ACT Kabupaten Bekasi dan Kodim 0509/Kabupaten Bekasi Bagikan Sembako

  • Bagikan

KABUPATEN BEKASI, INDONESIAPARLEMEN – Pemberian Sembako secara simbolis dari Aksi Cepat Tanggap (ACT) Kab. Bekasi mewakili Kodim 0509/Kab. Bekasi kepada warga tidak mampu, bertempat di lapangan Makodim 0509/Kab. Bekasi. Jumat, (09/04/2020).

Adapun acara dihadiri Linceu selaku Kepala Cabang ACT Kab. Bekasi, Kapten ( Inf ) La Ode Mane sebagai Pasilog Kodim 0509/Kab. Bekasi, Kapten Arm Ruwijo sebagai Pasi Intel Kodim 0509/Kab. Bekasi, Kapten Inf U. Aswan Siregar selaku Danramil 08/LA serta jajaran Personil Kodim 0509/Kab. Bekasi dan mengundang Perwakilan 11 orang Warga tidak mampu atau Jompo.

Baca Juga :  Sukseskan Pemilu 2019, Polsek Cisauk Gelar Apel Pasukan Bersama Tiga Pilar Kec. Cisauk dan Setu 

Sambutan pertama dari Kepala Cabang Aksi Cepat Tanggap ( Act ) Kabupaten Bekasi, Linceu, Mengutarakan, bahwa ACT berkolaborasi dengan Kodim 0509/Kab. Bekasi akan membagikan sedikit sembako untuk membantu masyarakat saat di bulan suci Romadhon.

“Insyaallah ada sedikit sembako untuk membantu di bulan ramadhan,” tutur, linceu.

Selanjutnya sambutan dari Pasilog Kodim 0509/Kab.Bekasi, Kapten Inf La Ode Mane, mengucapkan terimakasih kepada kepala cabang ACT atas Sinegritas kegiatan itu.

Baca Juga :  Cagah Covid-19, Polres Kep Seribu Bagikan 1.700 Masker Medis Gratis

“Seharusnya giat ini diambil oleh komandan, di karenakan padatnya kegiatan maka saya diperintahkan mewakilkan,” terang, Lao Ode Mane.

Ia juga menyampaikan terimakasih kepada tamu undangan yang sudah menyempatkan hadir ke kodim 0509/Kabupaten Bekasi.Lao Ode Mane berharap semoga kegiatan bakti sosial tersebut mendapatkan berkat untuk semua.

Penulis : Dirham

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *