TANGERANG, INDONESIAPARLEMEN.COM – Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1442 H, Polsek Cisauk Polres Tangerang Selatan melaksanakan kerja bakti di Masjid Syech Amaluddin Perumahan Eko Mandiri RT. 22/03 Desa Cibogo Kecamatan Cisauk, Kabupaten Tangerang. Minggu (11/04/2021).

Kegiatan kerja bakti di Masjid Syech Amaluddin ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Cisauk AKP Fahad Hafidhulhaq, yang didampingi unsur TNI dan diikuti Ketua RT 022 dan masyarakat sekitarnya, Minggu (11/04/2021).

Kapolsek Cisauk AKP Fahad Hafidhulhaq disela kegiatan mengatakan kegiatan kerja bakti tersebut dilaksanakan dalam rangka menyambut bulan suci ramadhan 1442 H.

“Kita lakukan pembersihan di area seluruh Masjid ini untuk
memberikan rasa nyaman dan untuk lebih mempererat silaturahmi dengan warga binaan, terlebih dalam menjelang bulan suci Ramadhan,”ujar Kapolsek Cisauk AKP Fahad Hafidhulhaq.

Dalam kesempatan itu juga Kapolsek Cisauk AKP Fahad Hafidhulhaq menyampaikan berharap kepada semua masyarakat agar tetap bersatu dan saling gotong royong serta mempererat tali silaturahmi, menjalankan hidup bersih, kerukunan dan ciptakan lingkungan yang kondusif dalam menyambut datangnya bulan suci Ramadhan.

Lanjut AKP Fahad, Kerja bakti ini merupakan wujud kemitraan dan pendekatan Polri kepada masyarakat guna terwujudnya masyarakat yang cinta kebersihan dan sekaligus membentuk masyarakat yang sadar hukum.”jelas Kapolsek.

“Semoga dengan adanya kegiatan bersih-bersih di masjid ini, masyarakat dapat menjalankan ibadah puasa dan ibadahnya dengan nyaman dan sejuk”, tutur AKP Fahad Hafidhulhaq.

(Glen)