Sambut Bulan Suci Ramadhan 1442 H, Polsek Cisauk Kerja Bakti di Masjid Syech Amaluddin

  • Bagikan

TANGERANG, INDONESIAPARLEMEN.COM – Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1442 H, Polsek Cisauk Polres Tangerang Selatan melaksanakan kerja bakti di Masjid Syech Amaluddin Perumahan Eko Mandiri RT. 22/03 Desa Cibogo Kecamatan Cisauk, Kabupaten Tangerang. Minggu (11/04/2021).

Kegiatan kerja bakti di Masjid Syech Amaluddin ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Cisauk AKP Fahad Hafidhulhaq, yang didampingi unsur TNI dan diikuti Ketua RT 022 dan masyarakat sekitarnya, Minggu (11/04/2021).

Kapolsek Cisauk AKP Fahad Hafidhulhaq disela kegiatan mengatakan kegiatan kerja bakti tersebut dilaksanakan dalam rangka menyambut bulan suci ramadhan 1442 H.

Baca Juga :  Kendalikan Kasus Covid-19, Polsek Kep Seribu Selatan Terus Terapkan 3T dan 5M

“Kita lakukan pembersihan di area seluruh Masjid ini untuk
memberikan rasa nyaman dan untuk lebih mempererat silaturahmi dengan warga binaan, terlebih dalam menjelang bulan suci Ramadhan,”ujar Kapolsek Cisauk AKP Fahad Hafidhulhaq.

Dalam kesempatan itu juga Kapolsek Cisauk AKP Fahad Hafidhulhaq menyampaikan berharap kepada semua masyarakat agar tetap bersatu dan saling gotong royong serta mempererat tali silaturahmi, menjalankan hidup bersih, kerukunan dan ciptakan lingkungan yang kondusif dalam menyambut datangnya bulan suci Ramadhan.

Baca Juga :  Kapolda Banten Dampingi Menpan RB Tinjau Kesiapan Pelayanan Publik di Polres Pandeglang

Lanjut AKP Fahad, Kerja bakti ini merupakan wujud kemitraan dan pendekatan Polri kepada masyarakat guna terwujudnya masyarakat yang cinta kebersihan dan sekaligus membentuk masyarakat yang sadar hukum.”jelas Kapolsek.

“Semoga dengan adanya kegiatan bersih-bersih di masjid ini, masyarakat dapat menjalankan ibadah puasa dan ibadahnya dengan nyaman dan sejuk”, tutur AKP Fahad Hafidhulhaq.

(Glen)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *