Daerah

IPMB Gelar Paskah Bersama Dengan Tema Karya Terbesar di GPI Batam

Acara Paskah Bersama yang diselenggarakan di Gereja Pentakosta Indonesia (GPI) Kavling Lama, Jalan Gereja Noor 8, Batu Aji, Kota Batam, Senin (19/4/21)

BATAM, INDONESIAPARLEMEN – Ikatan Pendeta Menetap Batam (IPMB) menggelar acara Paskah Bersama dengan mengangkat Thema “Karya Terbesar” (Ibrani 9:14) yang diselenggarakan di Gereja Pentakosta Indonesia (GPI) Kavling Lama, Jalan Gereja Noor 8, Batu Aji, Kota Batam, Senin (19/4/21) pukul 09.30 WIB.

Acara ini turut dihadiri oleh Ketua Komisi I DPRD Kota Batam Budi Mardianto, Ibu Irene dari Kesbangpol Kota Batam, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Republik Indonesia (DPD RI) Richard Hamonangan Pasaribu dan Haripinto Tanuwidjaja, Sulaiman Nababan Mewakili Walikota Batam, Beserta seluruh Pengurus IPMB dan anggota sebanyak 260 orang Pendeta yang ada di Kota Batam.

Pdt. Fresly Sihombing selaku Ketua Umum IPMB mengungkapkan bahwa dalam perayaan Ibadah Paskah ini secara khusus berdoa untuk kemajuan dan kesejahteraan Kota Batam, terutama dimasa Pandemi Covid-19 agar wabah corona virus disease 2019 segera berakhir.

Baca Juga :  Tampung Keluhan Masyarakat Kepri, Anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan Resmikan Rumah Aspirasi

“Dan juga kita menghimbau kepada masyarakat Kota Batam pada Bulan Suci Ramadhan ini agar kita dapat saling menghormati saudara kita yang sedang melaksanakan Ibadah Puasa,” ujar Pdt. Fresly Sihombing.

Ketua Umum IPMB juga berharap agar keamanan Kota Batam tetap terjaga dan lapangan pekerjaan buat masyarakat semakin terbuka agar dapat meningkatkan perekonomian daerah khususnya bagi warga Kota Batam.

Baca Juga :  Proyek Rusun Kementerian PUPR di Kubu Raya Segera Rampung Tahun Ini

“Kita juga berdoa buat Bapak Walikota dan Wakil Walikota dan juga Gubernur dan Wakil Gubernur yang baru terpilih dan sudah dilantik beberapa waktu lalu agar selalu sehat sehingga dapat menjalankan tugas demi kemajuan dan kesejahteraan Kota Batam dan Provinsi Kepri yang kita cintai ini,” ucap Pdt. Fresly kepada awak media ini usai perayaan Ibadah Paskah.

Selama kegiatan berlangsung selalu mengutamakan dan mematuhi anjuran pemerintah ditengah Pandemi Covid-19 dengan mematuhi Protokol Kesehatan 3M yaitu Menjaga Jarak, Memakai Masker dan Mencuci Tangan.

Reporter: Jhon

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button