Daerah

Bupati Ogan Ilir Safari Ramadhan Sambil Dengarkan Keluhan Warganya

INDRALAYA, INDONESIA PARLEMEN – Bupati Ogan Ilir di dampingi istri yang juga Ketua TP PKK OI, Mikhilia Tikha Alamsjah mengadakan safari Ramadhan ke-5 dihari ke-12 Ramadhan di Desa Sungai Ondok Kecamatan Pemulutan Selatan, Jum’at (23/4/2021).

Safari Ramadhan di Awali dengan buka puasa bersama, sholat Isya dan dilanjutkan dengan sholat Tarawih berjamaah di Masjid Nurul Yakin Desa Sungai Ondok.

“Saya sampaikan bahwa Safari Ramadhan ini Sebagai perekat hubungan antara Pemerintah dengan masyarakat. Dan juga sebagai wadah penyampaian informasi pembangunan.” Ujarnya.

Baca Juga :  Bupati Pekalongan Launching Pertashop Bebel

“Dalam kesempatan itu, sambung Bupati saya juga berdialog dengan warga untuk mendengarkan langsung apa yang menjadi keluhan dan harapan warga.

“Saya menghimbau kepada masyarakat dalam menjalankan ibadah dan kegiatan dibulan ramadhan ini tetap mengedepankan protokol kesehatan.”Pungkasnya.

Sementara Kepala Desa Sungai Ondok, Dalima menuturkan sangat berterima kasih atas kunjungan Safari Ramadhan Bupati Oi dan Rombongan ke Desa yang di pimpinnya.

Baca Juga :  Gelapkan Sepeda Motor Teman, Sipayung Diringkus Polsek Dolok Masihul

“Pasalnya akan memberikan kesan tersendiri baik bagi dirinya maupun Masyarakat yang ada di Desa Sungai Ondok.”Jelasnya.

Reporter:  R473
Editor: Angie

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button