INDRALAYA, INDONESIA PARLEMEN – Bupati Ogan Ilir di dampingi istri yang juga Ketua TP PKK OI, Mikhilia Tikha Alamsjah mengadakan safari Ramadhan ke-5 dihari ke-12 Ramadhan di Desa Sungai Ondok Kecamatan Pemulutan Selatan, Jum’at (23/4/2021).

Safari Ramadhan di Awali dengan buka puasa bersama, sholat Isya dan dilanjutkan dengan sholat Tarawih berjamaah di Masjid Nurul Yakin Desa Sungai Ondok.

“Saya sampaikan bahwa Safari Ramadhan ini Sebagai perekat hubungan antara Pemerintah dengan masyarakat. Dan juga sebagai wadah penyampaian informasi pembangunan.” Ujarnya.

“Dalam kesempatan itu, sambung Bupati saya juga berdialog dengan warga untuk mendengarkan langsung apa yang menjadi keluhan dan harapan warga.

“Saya menghimbau kepada masyarakat dalam menjalankan ibadah dan kegiatan dibulan ramadhan ini tetap mengedepankan protokol kesehatan.”Pungkasnya.

Sementara Kepala Desa Sungai Ondok, Dalima menuturkan sangat berterima kasih atas kunjungan Safari Ramadhan Bupati Oi dan Rombongan ke Desa yang di pimpinnya.

“Pasalnya akan memberikan kesan tersendiri baik bagi dirinya maupun Masyarakat yang ada di Desa Sungai Ondok.”Jelasnya.

Reporter:  R473
Editor: Angie