Daerah

Resmi Dilantik, Benyamin-Pilar Jadi Walikota dan Wakil Walikota Tangsel

BANTEN, INDONESIAPARLEMEN.COM -Gubernur Banten Wahidin Halim melantik Benyamin Davnie dan Pilar Saga Ichsan sebagai Walikota dan Wakil Walikota Tangerang Selatan (Tangsel), Senin (26/4/2021) di Pendopo kawasan Pusat Pemerintahan, Serang, Provinsi Banten.

Pelantikan Benyamin – Pilar dilakukan berbarengan dengan pelantikan Irna Narulita dan Tanto Warsono Arban yang juga dilantik sebagai Bupati dan Wakil Bupati Pandeglang.

Baca Juga :  Gasak Motor Siang Hari Aksi Curanmor Kian Meresahkan

Benyamin – Pilar dan Irna Tanto merupakan pemimpin baru hasil dari pemilihan kepala daerah serentak yang digelar pada 2020 lalu.

Pengambilan sumpah jabatan itu dilaksanakan, dengan menerapkan protokol kesehatan. Hanya keluarga yang dilantik dan sejumlah pejabat Pemerintah Provinsi (Pemprov) Banten yang dapat memasuki ruangan pelantikan.

“Saya percaya bahwa saudara akan melaksanakan tugasnya sesuai tugas yang diberikan,” kata Wahidin Halim di sela-sela pelantikan.

Baca Juga :  Nilai Manfaat Ruang Publik Terbuka Hijau di Kantor BPN Aceh Timur

Sementara itu warga masyarakat yang ingin menyaksikan, dapat mengikuti prosesi pelantikan tersebut secara live atau melalui streaming di kanal YouTube Pemprov Banten.

Usai pelantikan, acara dilanjutkan dengan pembacaan naskah keputusan pelantikan Walikota dan Wakil Walikota Tangerang Selatan Benyamin Davnie dan Pilar Saga Ichsan.

( Glen )

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also
Close
Back to top button