KABUPATEN TANGERANG, INDONESIA PARLEMEN – Polres Tangerang Selatan Polsek Cisauk. Dalam rangka membina hubungan baik dengan media, Polsek Cisauk Polres Tangerang Selatan memberikan bingkisan lebaran buat wartawan di tengah masa pandemi Covid 19.

Pembagian bingkisan lebaran untuk para wartawan tersebut bertempat di ruang Kapolsek Cisauk. Sabtu (9/5/21).

Kapolsek Cisauk AKP Fahad Hafidhulhaq mengatakan, permohonan maaf kepada rekan media tidak bisa mengundang hadir semua di ruangannya dikarenakan Kapolsek sedang ada giat dan juga dalam rangka mengikuti protokol kesehatan tidak menyebabkan kerumunan.

“Bingkisan ini dibagikan Kepada Media atas pribadinya Kapolsek Cisauk, jangan dilihat dari isinya atau harganya, akan tetapi kita memberikan dengan ikhlas sebagai bentuk sinergitas antara Polsek Cisauk dan awak media di bidang informasi yang selama ini telah memberitakan kegiatan kegiatan yang telah kita lakukan ditengah tengah masyarakat” Ujar Kapolsek.

Selanjutnya Kapolsek Cisauk menyerahkan bingkisan kepada wartawan secara simbolis dan diterima oleh salah satu wartawan. Ini bukti bahwa selama ini wartawan sebagai mitra yang sangat baik dalam memberikan informasi dalam menyajikan pemberitaan ditengah tengah masyarakat.

Sementara, Luber Sitanggang Perwakilan Wartawan yang menerima secara simbolis bingkisan dari Kapolsek Cisauk tersebut mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada kepolisian. Karena telah bisa menjalin hubungan kerja sama yang baik dalam memberikan informasi dan pemberitaan.

“Sekali lagi terima kasih kepada bapak Kapolsek Cisauk AKP. Fahad Hafidhulhaq yang telah peduli terhadap wartawan dalam kondisi pandemi wabah Virus Corona dan jelang lebaran idul Fitri telah membagikan bingkisan lebaran, semoga sinergi antara Kepolisian khususnya Polsek Cisauk dengan media makin terjalin dengan baik kedepan dalam rangka bersama – sama membangun bangsa“Jelas Luber Sitanggang.

(Glen)