Daerah

Milad Gardapatih Yang ke 3 Turut Dihadiri Bupati Bogor

BOGOR, INDONESIA PARLEMEN | Ormas Gardapatih melaksanakan Hari jadi yang ke 3 pada hari Rabu 26/05/21 di markas DPN Gardapatih Jl Raya Bogor Jakarta KM 44.

HUT ke 3 Gardapatih tersebut dihadiri langsung oleh Yohana sebagai Dewan Pembina dan para pengurus dari DPN (Dewan Pimpinan Nasional), DPP (Dewan Pimpinan Provinsi), DPK (Dewan Pimpinan Kota/Kabupaten) dan DPC (Dewan Pimpinan Kecamatan) yang ada di Kabupaten Bogor, serta para tamu undangan dari Partai Politik, Dinas-Dinas, tokoh Agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda Polres, Polsek, Kodim, Koramil serta perwakilan Ormas yang ada dilingkungan Kabupaten Bogor.

Dalam acara itu, terlihat beragam karangan bunga ucapan HUT Ke 3 Gardapatih yang dikirimkan mulai dari Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bogor, Ketua DPRD Rudi Susmanto, DPC Partai Bulan Bintang, DPD Partai Golkar, DPC Partai PPP, DPC Partai Gerindra, Ormas Laskar Merah Putih DKI Jakarta, Dirut Pasar Tohaga, Ketum GOW Kabupaten Bogor dan para pengusaha relasi dari Gardapatih.

Baca Juga :  Langkah Gibran Copot Lurah Tuai Protes Warga Gajahan

Dengan mengedepankan proses protokol kesehatan Covid-19, acara Milad Gardapatih tersebut turut di hadiri oleh Bupati Bogor Ade Yasin yang sekaligus memberi ucapan selamat hari jadi ke 3 Gardapatih.

Dalam sambutannya Bupati Bogor Ade Yasin mengharapkan Gardapatih dapat berperan aktif dalam pengawasan pembangunan di Kabupaten Bogor,”ucapnya di depan para kader Gardaptih.

Sementara itu, Ketua Umum Gardapatih, Denny Maulana dalam sambutannya, menjelaskan bahwa Ormas Gardapatih lahir dari kesepakatan berpikir yang positif, kesepakatan kebersamaan, membangun kesepakatan, menjalin persaudaraan dan kesepakatan mencintai tanah air bangsa dan negara Indonesia dengan tidak memandang perbedaan dan keaneka keragaman suku ras golongan dan agama,”ungkapnya.

Baca Juga :  Babinsa Kelurahan Tanjung Uncang Menjadi Pembina Upacara Bendera Di SD & SMP Swasta Yayasan Mashita Batam

Lanjut Denny, Gardapatih bertekad akan menjadi wadah pemersatu untuk seluruh masyarakat Indonesia.

Denny juga menjelaskan, kepada Bupati Ade Yasin dan tamu undangan selain di Jawa Barat, bahwa Gardapatih juga sudah terbentuk kepengurusan dibeberapa wilayah di Indonesia baik ditingkat Provinsi maupun di Kabupaten Kota. Yang diantaranya Sumatera Utara, Maluku, Nusa Tenggara Barat dan DKI Jakarta.

“Tak lupa juga ucapan khusus saya sampaikan kepada Fatma Rianis selaku ketua panitia penyelenggara pada acara HUT Gardapatih ini,”ucapnya.

Selesai acara sambutan diakhiri dengan doa dan pemotongan Nasi Tumpeng oleh Bupati Bogor yang diberikan kepada Denny Maulana dengan disaksikan para undangan yang hadir.

(Glen/qwl)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button