Politik

Ketua DPC PKB Kepulauan Seribu Siap Mengabdi ke Masyarakat

Ketua Umum PKB, Muhaimin Iskandar

KEPULAUAN SERIBU, INDONESIA PARLEMEN – Muhammad Saefudin, Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kepulauan Seribu, Jakarta, akan memaksimalkan kinerjanya untuk mendulang simpati warga Kepulauan Seribu.

“PKB lagi bagus-bagusnya, ini potensi untuk terus meraih simpati warga khususnya di Kepulauan Seribu,” kata Saefudin , Jumat (28/5/2021).

Kenaikan elektabilitas partai berdasarkan hasil survey Puskopol sebesar 16,7 persen diatas Golkar kata menjadi modal utama kerja DPC PKB Kepulauan seribu.

Baca Juga :  PDIP Geser Ribka Tjiptaning Usai Menolak Vaksinasi

“Modal survei sudah keren dan Pemilu 2024 ini sudah di depan mata, tidak ada ikhtiar lain selain kerja keras melakukan pengabdian turun ke masyarakat,” ucap Saefudin.

Dia berujar, Kehadiran PKB di Kepulauan Seribu untuk membantu perekonomian masyarakat yang terdampak pandemi.

“Mayoritas kepulauan seribu yang berprofesi sebagai nelayan dan didunia wisata sangat terpukul dan berat. Drop (pendapatan) masyarakat kita,” ucapnya.

Baca Juga :  Ketum Foreder: AHY Playing Victim

Salah satu strategi kerja yang dirancang Kepulauan seribu adalah dengan melakukan pemberdayaan SDM dan pengembangan di dunia digital.

“Ini yang juga masih kurang, sarana prasarana kita masih sangat terbatas,” tuturnya.

Saefudin menyinggung soal kehadiran Pemda Kabupaten Kepulauan Seribu memberi bantuan sepanjang pandemi diakui cukup membantu masyarakat di Kepulauan seribu.

“Alhamdulillah, Pemda disini ada perhatiannya, hanya memang belum seutuhnya tersentuh,” pungkasnya.

Editor: Angie

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button