Daerah

Jawab Keluhan Warga, Menara Telekomunikasi Dibangun di Jorong Piliang Bendang

Pembangunan menara telekomunikasi di Jorong Piliang Bendang, Nagari Simawang, Kecamatan Rambatan, Kabupaten Tanah Datar, Sumatera Barat akan segera terlaksana.

TANAH DATAR, INDONESIA PARLEMEN
Pembangunan menara telekomunikasi di Jorong Piliang Bendang, Nagari Simawang, Kecamatan Rambatan, Kabupaten Tanah Datar, Sumatera Barat akan segera terlaksana. Ini dilakukan guna mempermudah jaringan telekomunikasi untuk daerah Piliang Bendang, Nagari Simawang dan daerah sekitarnya.

Selama ini kurangnya jaringan telekomunikasi di Jorong Piliang Bendang menjadi keluhan bagi warga pengguna jaringan telekomunikasi.

Warga menyampaikan harapannya pada Wali Jorong Piliang Bendang untuk diadakan pembangunan menara telekomunikasi di Jorong Piliang Bendang agar warga bisa mendapatkan jaringan telekomunikasi yang lebih baik.

Baca Juga :  Dapat Kunjungan Reses, Masyarakat Gunung Maligas Kompak Minta Pengaspalan Jalan

Rifo Saputra selaku Wali Jorong Piliang Bendang mengatakan kalau pihaknya juga ikut merasakan keluhan masyarakat.

“Secara pribadi saya bisa merasakan kekurangan jaringan telekomunikasi di Jorong Piliang Bendang. Ada yang melaporkan kepada saya secara lisan bahwa jaringan telekomunikasi di daerah Jorong Piliang Bendang kurang bagus dan berharap dibangun menara telekomunikasi agar warga bisa menikmati jaringan telekomunikasi yang baik,” Ucap Rifo kepada Indonesia Parlemen, Minggu (30/5/2021).

Baca Juga :  Cuaca Ekstrim Landa Tanah Datar, Warga Diminta Waspada

Rifo mengaku pernah mengajukan proposal untuk pembangunan menara telekomunikasi.

“Namun, baru bisa terlaksana pada bulan lima, untuk pembangunan menara telekomunikasi di Jorong Piliang Bendang,” pungkas Rifo.

Reporter: Nico
Editor: Angie

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button