TNI / POLRI

Sinergitas Dengan Pewarta, Kapolres Ogan Ilir: Pers Berperan Besar Dalam Kesuksesan Kepolisian

Puluhan Insan Pers ini, tergabung di tiga Organisasi Pers Yakni, PWI, IWO serta IJTI Ogan Ilir. berlangsung di Aula Pertemuan Bhayangkari, Rabu ( 2/6/2021).

INDRALAYA, INDONESIA PARLEMEN – Kepolisian Resort Ogan Ilir, Gelar Kegiatan Silaturahmi dengan Puluhan Awak Media yang Bertugas di Bumi Caram Seguguk, Puluhan Insan Pers ini, tergabung di tiga Organisasi Pers Yakni, PWI, IWO serta IJTI Ogan Ilir. berlangsung di Aula Pertemuan Bhayangkari, Rabu ( 2/6/2021).

Kegiatan yang bertajuk “Silaturahmi Kapolres Ogan Ilir Dengan Insan Pers Se – Kabupaten OI, dalam rangka meningkatkan Sinergitas Kepolisian dengan Insan Pers” itu berlangsung penuh Keakraban.

Dalam Sambutannya, Kapolres Ogan Ilir. AKBP. Yusantiyo Shandy. mengatakan bahwa,  Polri Adalah  Abdi dan juga pengayom masyarakat yang dituntut untuk bekerja Profesional Ekstra ditengah Masyarakat.

“Maka dari itu digelarnya Silaturahmi ini, kita berharap Kawan – kawan Pers bisa Bersinergitas dengan Polres OI, dan kemudian Menyoal Pemberitaaan juga bisa terkoordinasi dengan baik, Khususnya Rilis – rilis dari Kinerja Polres OI” ungkapnya.

Baca Juga :  Safari Jumat, Bupati Panca Bahas Signal Seluler Sampai Vaksinasi

Ia Menambahkan, tak Menampik bahwa peran Pers sangatlah besar, dalam Sebaran Informasi yang berkembang,  dan Kesuksesan dari Kinerja Polisi juga salah satunya adalah peran Besar dari Insan Pers tersebut.

Sementara Ketua PWI Ogan Ilir.  Yasandi
mewakili rekan – rekannya, Menyambut dan Mengapresiasi kegiatan yang diadakan tersebut, menurut mereka kegiatan ini kedepan perlu terus dilakukan agar soliditas atau sinergitas juga terus terjaga.

“Pertemuan hari ini bisa Menjadi Momentun yang Pas untuk kita semua Membangun sinergitas antara Polres OI dan Insan Pers di Bumi Caram Seguguk, Kami selaku Pewarta menyambut baik kegiatan ini, semoga jalinan silaturahmi dan keinginan dalam bersinergitas juga bisa dimaknai secara Positif,” Terangnya.

Hal senada diungkapkan Ketua IWO Ogan Ilir, Adiwinata. Berharap Agar Pihak Polres OI Membuka ruang selebar – lebarnya, berkenaan dengan Informasi yang bisa dihimpun dari dari Polres Setempat, menurutnya dengan Informasi itu mereka bisa dimudahkan untuk menggali lebih lanjut.

Baca Juga :  Bupati Panca Ucapkan Terimakasih Atas Kontribusi DPRD OI

“Kami Sebagai Wadah  Pekerja Media Online berharap makin bisa Mendapat Informasi lebih banyak serta Valid dari Kegiatan Kepolisian disini, kami juga berupaya setelah Terkonfirmasi dengan baiknya Informasi itu, juga bisa membuat Pembaca atau Masyarakat bisa Memahami maksud dan tujuan dari Pemberitaan yang kami sampaikan, terakhir harapannya pemberitaan kami juga bernilai Positif ” Imbuhnya.

Adapun dalam Kegiatan Silaturahmi Kapolres OI dan Jajaran dengan Awak Media di OI ini, juga dilakukan Penyerahan Plakat Baik Kepada Wartawan dari PWI maupun dari IWO Ogan Ilir.

Reporter: Raje Lame

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button