TNI / POLRI

Ini Hasil Swab Antigen 32 Warga di Posko KTJ Polsek Kep Seribu Utara

JAKARTA, INDONESIA PARLEMEN – Dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19 di Wilayah Kecamatan Kepulauan Seribu Utara, Polsek Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepulauan Seribu bersama Tim Kampung Tangguh Jaya dan Tenaga Kesehatan Puskesmas Kelurahan terus melakukan Swab Antigen kepada warga yang baru tiba dari luar Pulau Seribu. Selasa (8/6).

Kapolsek Kepulauan Seribu Utara AKP Asep Romli mengatakan, pihaknya akan terus melakukan kegiatan pencegahan penyebaran Covid-19 di wilayah nya dengan memaksimalkan Kampung Tangguh Jaya yang ada bersama Tenaga Kesehatan Puskesmas Kelurahan.

Baca Juga :  Kapolda Banten Adakan Panen Raya Ikan dan Baksos Wujudkan Ketahanan Pangan Nasional

“Setiap hari kita terus melakukan Swab Antigen kepada warga yang baru tiba di Dermaga Kedatangan di pulau pemukiman untuk menjaring warga yang kembali setelah bepergian ke luar Pulau Seribu,” kata Asep Romli.

Asep menambahkan, personel nya bersama Tim Kampung Tangguh Jaya di Dermaga Kedatangan melakukan pemantauan penerapan protokol kesehatan, memeriksa Surat Negatif Covid-19 bagi wisatawan dan melakukan Swab Antigen warga pulau.

“Bagi wisatawan kita wajibkan membawa Surat Keterangan Negatif Covid-19 yang sah dan masih berlaku, sedangkan untuk warga pulau kita wajibkan menjalani Swab Antigen di Posko-posko KTJ,” tambahnya.

Baca Juga :  Tingkatkan Pelayanan Publik, Polres Sergai Punya Mobil Keliling Bertuah

Diketahui, hari ini ada 32 warga pulau yang menjalani Swab Antigen dengan rincian 18 orang menjalani Swab Antigen di Posko KTJ Pulau Kelapa, 6 orang di Posko KTJ Pulau Panggang dan 8 orang di Posko KTJ Pulau Pramuka.

“Dari hasil Swab Antigen yang dilakukan di Posko-posko dimaksud alhamdulillah ke 32 warga semuanya non reaktif atau negatif,” tutup Asep.

(Humas Res Kep Seribu)

Reporter  : Noval Verdian

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button