TNI / POLRI

Tegakkan Disiplin, Propam Polres Tabanan Perketat Pemeriksaan Pintu Masuk

BALI, INDONESIA PARLEMEN – Dalam rangka penegakan Disiplin bagi anggota Polres Tabanan dan dalam rangka Pengamanan Mako Polres Tabanan, Propam Polres Tabanan melaksanakan pemeriksaan kepada anggota Polres Tabanan yang akan memasuki Kantor Polres Tabanan, Selasa  (8/6/2021).

Pemeriksaan bukan saja bagi anggota Polres Tabanan namun untuk keamanan masyarakat yang memerlukan pelayananpun diperiksa suhu tubuhnya dengan menggunakan thermogun. Hal ini bertujuan untuk bukan saja untuk penegakan disiplin anggota Polres Tabanan namun juga untuk keamanan dari mencegah Penyebaran Covid19.

Pemeriksaan dalam rangka penegakan ketertiban dan disiplin yang berlangsung pada hari Selasa tanggal 8 Juni 2021 pagi tersebut dipimpin oleh pejabat sementara Kasi Propam Polres Tabanan Ipda Anak Agung Gede Wisnawa dengan menurunkan Personil Propam Polres dan dibackup personil Dalmas sat Samapta Polres yang bertugas di pintu masuk pemeriksaan Polres Tabanan.

Baca Juga :  PPMM Dukung Komjen (Pol) Boy Rafli Amar Menjadi The Next Kapolri

Pelaksanaan Pemeriksaan langsung mendapatkan pengawasan dari Waka Polres Tabanan Kompol I Ketut Gelgel, S.Sos. Pemeriksaan bagi anggota Polres Tabanan meliputi tertib Administrasi kelengkapan perorangan berupa Kartu Tanda Anggota, KTP, SIM, STNK,  dan Gampol serta performance.

Waka Polres Tabanan seijin Kapolres Tabanan AKBP Mariochristy P.S., Siregar S.I.K., MH menegaskan kegiatan ini dilaksanakan oleh Propam Polres Tabanan termasuk jajaran Polsek adalah sebagai implementasi dari Program Prioritas Kapolrii bidang Propam dimana seluruh anggota Polri harus patuh dan taat pada peraturan disiplin yang berlaku pada Polri.

Baca Juga :  Cegah Aksi Unras Buruh ke Jakarta, Polsek Cisauk Bersama Koramil 03 Serpong dan Legok Lakukan Penyekatan di 4 Titik Lokasi

“Dan propam akan bertindak profesional sesuai dengan Aturan yang berlaku. Waka Polres Tabanan mengharapkan semua personil Polres Tabanan tidak ada yang melakukan pelanggaran, “ungkap Waka Polres Tabanan.

“Lebih lanjut Waka Polres Tabanan menyampaikan bahwa dari hasil pemeriksaan terhadap anggota Polres Tabanan saat ini nihil ditemukan pelanggaran, namun selaku fungsi pembinaan dan pengawasan kami tetap tak henti dan tak bosan mengajak seluruh anggota Polres Tabanan untuk tetap mentaati peraturan disiplin yang berlaku pada Polri, pungkas Waka Polres Tabanan.

Reporter : Bintarsih

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button