Megapolitan

Penuh Tanggung Jawab, 10 Staf Sudin Perhubungan Jakut Dapat Apresiasi

JAKARTA, INDONESIA PARLEMEN – Sepuluh petugas Suku Dinas Perhubungan Kota Administrasi Jakarta Utara meraih apresiasi atas dedikasi dan tanggung jawab selama bertugas.

Apresiasi diberikan Wakil Kepala Dinas Perhubungan Provinsi DKI Jakarta Chaidir saat mengikuti apel di halaman Kantor Suku Dinas Perhubungan Kota Administrasi Jakarta Utara, Kamis (10/6/2021).

“Kami mengucapkan selamat atas apresiasi yang diterima kepada sepuluh petugas Suku Dinas Perhubungan Kota Administrasi Jakarta Utara. Mereka bekerja dengan baik diantara yang terbaik lainnya dengan penuh rasa tanggung jawab,” ujar Chaidir saat ditemui di Kantor Suku Dinas Perhubungan Kota Administrasi Jakarta Utara, Kamis (10/6/2021).

Baca Juga :  Polsek Pakuhaji Akan Tertibkan Pedagang Miras

Dalam kesempatan ini, Chaidir yang didampingi Kepala Suku Dinas Perhubungan Kota Administrasi Jakarta Utara Harlem Simanjuntak menekankan revolusi mental sesuai amanat Undang-Undang Aparatur Sipin Negara(ASN) Nomor 5 Tahun 2014 tentang Aparatur Sipil Negara dan Peraturan Pemerintah Nomor 11 Tahun 2017 tentang Manajemen Pegawai Negeri Sipil (PNS).

Setiap ASN maupun petugas PenyediaJasa Lainnya Perorangan (PJLP) bertanggungjawab penuh dan akuntabilitas sesuai dengan tugas pokok dan fungsi (tupoksi) yang diembannya saat ini.

“Selanjutnya setiap petugas harus berjiwa nasionalisme, berkomitmen memberikan mutu pelayanan, dan beretika, baik etika publik, etika kepada masyarakat luas, etika terhadap diri kita sediri, etika birokrasi terhadap lingkungan kantor,” tegasnya.

Baca Juga :  Wakili Tangsel, UPT Puskesmas Situ Gintung Ikut Lomba Kesehatan Dokter Gigi Teladan Propinsi Banten 

Chaidir mengingatkan ASN dan PJLP menjauhi indikasi aksi korupsi dan narkotika. Dengan begitu maka Pemerintah Provinsi DKI Jakarta kian memberikan pelayanan masyarakat yang berkualitas.

“Jangan sampai terpancing suatu hal yang sifatnya menjadi OTT (Operasi Tangkap Tangan) dan jauhi narkotika. Jelas dua hal yang dilarang ini merupakan kewajiban kita sebagai ASN dan petugas kita untuk tidak boleh melakukannya,” pungkasnya.

Reporter Bintarsih

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button