KENDAL, INDONESIA PARLEMEN – Kapolsek Pegandon AKP Zainal Arifin, bersama para Kanit telah melaksanakan pengecekan dan monitoring Posko PPKM Mikro di beberapa desa di Kecamatan Ngampel pada hari Senin tanggal (14/6/2021)

Kapolsek laksanakan Pengecekan dan monitoring di Desa Jatirejo dan Desa Rejosari dalam kegiatan monitoring Posko PPKM Mikro. Dalam kegiatan tersebut Kapolsek menekankan “Himbauan dan penekanan kepada para Kades dan perangkat Posko PPKM Mikro Agar Kades bersinergi dengan Babinsa dan Bhabinkamtibmas serta Tim dalam rangka menekan penyebaran Covid-19 di desa masing-masing, “tandasnya.

“Kades dan Pemdes diharapkan selalu memberikan himbauan kepada RT dan RW untuk selalu mengingatkan warganya dalam menerapkan prokes, selalu memakai masker disetiap kegiatan,” pesannya.

“Harapan monitoring tersebut agar di Posko senantiasa update data setiap hari penderita Covid-19, kegiatan 3 T (Testing, Treasing, Treatment) dalam rangka pencegahan dan pengendalian Covid-19,” harapnya.

“Adapun desa yang sudah zona hijau untuk dipertahankan terus jangan sampai ada yg terpapar lagi apalagi yang masih zona orange ataupun kuning dengan tetap laksanakan giat dengan prokes Covid-19 dan senantiasa budayakan 5 M, ” pungkasnya.

Reporter : Bintarsih