PAKETINGAN, INDONESIA PARLEMEN – Babinsa Desa Paketingan Kecamatan Sampang, Cilacap, Jawa Tengah, Serka Ugas melakukan pemantauan kegiatan vaksinasi bagi lansia dan pra lansia dengan cara jemput bola, dalam kegiatan ini bekerjasama dengan Dinas Kesehatan PKM Sampang, RT/RW.

Selain melakukan vaksinasi, Babinsa bersama tenaga Kesehatan PKM Sampang melakukan sosialisasi pentingnya vaksinasi bagi lansia dan pra lansia Senin, (14/06/2021).

Adapun yang hadir saat pelaksanaan vaksin Covid-19, diantaranya. Babinsa Desa Paketingan Serka Ugas, Babinkantibmas Desa Paketingan Aiptu Eling, Kades Paketingan dan perangkat Desa Paketingan.

Turut serta Dr. Eskanita, A.R.,Mashudi, S.Kep.Ners., Supriyatni, Amd.Keb., Mauziatul Mutmainah, Amd.Keb.,Sari Andiani, Amd.Keb.,Sri Rejeki, Amd.Keb.,Febriani Setyaningrum, AMKL,Intra Ragil.

Dalam kesempatan itu pula Babinsa Serka Ugas menyampaikan Vaksinasi ini, kita lakukan agar daya tahan tubuh kita bertambah bila terpapar wabah virus Covid-19 dan juga guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Bukan hanya kita memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan, mengurangi mobilitas saja. Untuk mumlah masyrakat yang divaksin sekitar kurang lebih ada 90 orang warga Desa Paketingan.” Pungkasnya.

Reporter  : Heri