Serdang Bedagai, INDONESIA PARLEMEN.COM – Kapolres Serdang Bedagai (Sergai), AKBP Robin Simatupang melaksanakan audensi dengan BKPMRI yang bertempat di kantin Bhayangkari Mapolres Sergai, Polda Sumatera Utara, Jumat (18/6/2021)

Dalam kesempatan tersebut, orang nomor satu di Mapolres Sergai ini pun membahas tentang narkoba serta penyakit masyarakat (pekat).

“Khusus di Kecamatan Dolok Masihul marak tindakan perjudian dan penyakit masyarakat. Oleh sebab itu kami menghimbau pada BKPMRI untuk mendukung Polres Sergai dalam memberantas penyakit masyarakat, tegasnnya.

Dikatakan Robin, dirinya juga menghimbau BKPMRI untuk menjauhi narkoba dan membantu menindaklanjuti agar bersama menciptakan Harkamtibmas yang aman dan kondusif di Wilkum Polres Serdang Bedagai.

“Tak lupa saya himbau BKPRMI Dolok Masihul agar menolak setiap paham radikalisme dan meningkatkan toleransi umat beragama serta dalam pelaksanaan ibadah tetap mematuhi Protokol Kesehatan (5M + 3T), serta dapat bekerja sama bila mengetahui adanya aksi kriminal maupun peredaran gelap narkoba dengan melaporkannya ke Call Center 110.

“Mari sama-sama kita sukseskan vaksinasi massal di Kabupaten Serdang Bedagai agar terhindar dari penyebaran Covid-19, pungkasnnya.

(Surya Damanik)