Kapolsek Selbar dan Camat Selbar Pantau Vaksinasi Massal

  • Bagikan

TABANAN, INDONESIA PARLEMENĀ  – Menuju Indonesia sehat, di Kabupaten Tabanan Vaksinasi terus berlanjut, seperti pada hari Sabtu tanggal 19 Juni 2021 mulai pukul 08.00 Wita salah satu tempat vaksinasi massal berlangsung di Wantilan serbaguna Desa Antosari, Kecamatan Selemadeg Barat, Kabupaten Tabanan. Pelaksanaan Vaksinasi masal dipimpin kepala Puskesmas Selemadeg Barat Dr I Wayan Arya Putra Manuaba didampingi Tim Vaksinator Urkes Polres Tabanan yang dipimpin Paurkes Ipda I Gede Made Mastika, A.MK. , Dengan melibatkan 12 Personil yang bertindak sebagai Vaksinator dan operator. Sedangkan dari Puskesmas Selemadeg Barat menurunkan 8 Personil.

Baca Juga :  Kapolda Bali Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 di Tabanan

Menurut rencana yang akan divaksinasi hari ini sebanyak 408 orang.

Kapolsek Selemadeg Barat, Polres Tabanan AKP I Gusti Lanang Jelantik S.H., bersama dengan Camat Selbar turun langsung melakukan pemantauan terhadap pelaksanaan Vaksinasi masal, dan mengerahkan unit Patroli Polsek Selbar bersama dengan Bhabinkamtibmas untuk melakukan Pengamanan.

Kapolsek Selbar bersama dengan Camat Selbar I Gede Ketut Suyana Putra, S.Sos mengatakan bahwa pelaksanaan kegiatan Vaksinasi menuju Indonesia sehat yang berlangsung saat ini di Desa Antosari kami lakukan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. Semua peserta Vaksinasi wajib menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun di air mengalir yang telah disiapkan, menjaga jarak satu dengan lainnya saat menunggu antrean dan pengukuran suhu tubuh.

Baca Juga :  Menyambut HUT Bhayangkara, Masyarakat Kanggime Siap untuk di Vaksinasi

Kami tetap menghimbau kepada seluruh masyarakat agar tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah terjadinya penyebaran Covid19. Kata Kapolsek Selemadeg Barat.

Sumber : Humas Polres Tabanan

ReporterĀ  : Bintarsih

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *