CILACAP, INDONESIA PARLEMEN – Aksi donor darah yang digelar oleh Polres Cilacap dan Polda Jawa Tengah sebagai salah satu rangkaian HUT Bhayangkara ke 75. Kegiatan donor darah tersebut dilakukan di Aula Patriatama Polres Cilacap, Rabu (23/6/2021).

Kapolres Cilacap AKBP Leganek Mawardi mengatakan bahwa kegiatan donor darah merupakan progam rutin yang dilaksanakan oleh Polres Cilacap setiap tahunnya dan diselenggarakan sebagai wujud kepedulian sosial dan kemanusiaan serta bekerjasama dengan PMI Kabupaten Cilacap.

“Aksi donor darah ini dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke 75 aksi Donor darah ini sebagai bentuk untuk memperingati Hari Bhayangkara ke 75 dan solidaritas terhadap sesama apalagi di tengah mewabahnya virus Corona,” ucapnya.

Aksi donor darah yang ini mendapatkan apresiasi yang positif dari anggota Polres Cilacap dan juga dari instansi lain yang ikut berpartisipasi.
“Saya berharap dari setitik darah yang didonorkan oleh para relawan dapat membantu menyelamatkan hidup orang lain,” imbuhnya.

“Semoga melalui kegiatan ini dapat memberikan manfaat serta membantu pihak-pihak yang membutuhkannya dan semoga kita semua terhindar dari wabah virus Covid-19,” Harapnya.

Reporter: Heri