Kapolres Tabanan Serahkan Bantuan Kursi Roda

  • Bagikan

TABANAN –Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke 75 tanggal 1 Juli 2021, Polres Tabanan melakukan berbagai kegiatan sosial, seperti pada hari Kamis tanggal 24 Juni 2021 bertempat di depan Lobby Polres Tabanan Kapolres Tabanan menyerahkan bantuan sebuah Kursi Roda dan Sembako kepada I Gede Sutama seorang warga yang tidak mampu berdiri karena kecelakaan saat memperbaiki Genteng Rumah.

Kapolres Tabanan AKBP Mariochristy PS Siregar, pada kesempatan tersebut menyampaikan bahwa ini sekedar bantuan dari pimpinan Polri kepada warga yang membutuhkan, jangan dilihat besar kecilnya, tapi keihklasan kami dalam memberikan bantuan untuk meringankan beban masyarakat, terlebih lagi pada pasca pandemi covid19, kami berharap apa yang kami perbuat semoga ada hikmahnya dan menjadi ladang amal bagi kami, Kata Kapolres Tabanan.

Baca Juga :  58 Keluarga di Pulau Payung Terima Bansos dari Polres Kep Seribu

Sedangkan I Gede Sutama Warga asal Desa Tangguntiti, Kecamatan Selemadeg Timur ini mengucapkan terimakasih banyak dkepada pimpinan Polri telah memberikan sumbangan berupa kursi roda dan bingkisan terhadap kami, saat mengalami musibah, yang pernah terjatuh dari atas genteng saat hendak memperbaiki genteng yang pecah.

“Kaki terpleset hingga jatuh akibatnya tulang leher patah menyebabkan berdiri maupun melangkah masih tidak bisa. Atas bantuan pimpinan polri dalam hari Bhayangkara ke-75 ini memberikan sumbangan kursi roda kepada kami semoga Polri tetap jaya,” ucap I Gede Sutama berkaca kaca karena merasa bahagia diberikan bantuan oleh Polri.

Baca Juga :  40 Hari Gugurnya ABK KRI Nanggala, TNI AL Realisasikan Bantuan Kepada Ahli Waris

(Humas Polres Tabanan)

Reporter  : Bintarsih || Editor : Noval

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *