Foto : Satuan Binmas berikan bantuan Sarkon dan Himbauan Kamtibmas 

KARUBAGA – Bertempat di Desa Danggulurik, Satuan Binmas Berikan Bantuan Sarana Kontak dan Himbauan Kamtibmas kepada Masyarakat. Minggu (27/06).

Kegiatan sambang dipimpin langsung oleh Kasat Binmas Iptu Widada didampingi Anggota Bhabinkamtibmas Polres Tolikara dan disambut langsung oleh Kepala Suku Kitanggen Jikwa bersama masyarakat Desa Danggulurik Distrik Karubaga.

Pada Kesempatannya Iptu Widada mengatakan bahwa dalam rangka Operasi Bina Waspada Matoa Tahun 2021 yang sudah masuk pada hari ke-5 (Lima), Pihaknya terus melakukan pendekatan secara dialogis kepada unsur-unsur Tokoh adat di dalam lingkungan masyarakat guna menjalin koordinasi dalam hal menjamin situasi kamtibmas di wilayah Kabupaten Tolikara tetap aman dan kondusif.

“Pada kesempatan ini kami berterima kasih kepada Bapak Kitanggen Jikwa yang telah berkenan menerima kedatangan kami disini, kiranya hubungan tali persaudaraan yang telah kita jalin semakin baik, pesan kami kepada masyarakat agar bersama membantu Kepolisian dalam menjaga dan menjamin situasi kamtibmas daerah Kabupaten Tolikara tetap aman dan kondusif.” Ucap Iptu Widada.

Kedatangan Anggota Bhabinkamtibmas sembari memberikan bantuan Sarkon (Sarana Kontak) secara langsung yang diterima oleh Kepala Suku Kitanggen Jikwa.

“Dalam Operasi Bina Waspada Matoa 2021 ini, Kami akan terus melakukan pendekatan secara langsung dengan menyambangi maupun kontak dialogis kepada berbagai unsur-unsur masyarakat guna mengajak mereka untuk bersatu mewujudkan kesejahteraan masyarakat dan situasi kamtibmas di Kabupaten Tolikara tetap Aman dan Kondusif.” Tegas Iptu Widada.

Hms Dwi Candra || Reporter : Bintarsih