Foto : Kapolres Tolikara Ingatkan Komitmen Personel Jaga Kamtibmas

KARUBAGA – Suasana Hikmat menyelimuti Syukuran Perayaan Hari Bhayangkara yang Ke-75 bertempat di Gedung Aula Bhayangkari Cabang Tolikara. Kamis (01/07)

Dalam acara syukuran tersebut turut dihadiri instansi terkait beserta Tokoh adat di Kabupaten Tolikara yang bertempat di Aula Bhayangkari Cabang Tolikara.

Saat memberikan sambutan, Kapolres Tolikara AKBP Dr. Y. Takamully, menyampaikan bahwa pada hari ini merupakan suatu hari dimana institusi yang telah membesarkan nama kami hingga saat ini telah berusia 75 Tahun. Sebagaimana mesti diharapkan kepada seluruh insan bhayangkara agar terus berinovasi dan meningkatkan kualitas kinerja serta profesionalisme dalam melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat.

“Sebagaimana tema Hari Bhayangkara yg ke-75, diharapkan kepada seluruh personi agar selalu menjadi Polri yang Presisi dan siap mendukung percepatan dalam penanganan covid-19, dikandung maksud demi kesehatan dan pemulihan ekonomi nasional menuju Indonesia maju terlebih khususnya di wilayah Kabupaten Tolikara tempat kita mengabdi saat ini.” Ucap AKBP Dr. Y. Takamully.

Ia berharap, dalam Hari Bhayangkara yang ke-75 kami harap kerjasama antar instansi terkait tetap terjalin dengan baik dan bersinergi untuk menjaga keamanan serta kesejahteraan masyarakat.

“Kami yakin dan percaya bahwa dengan kehadiran kita semua di Kabupaten Tolikara, dapat menjamin terjaganya situasi kamtibmas di wilayah ini, maka dengan itu kami dengan gencar akan terus berkoordinasi dengan TNI serta Pemda dalam menjaga situasi kamtibmas, serta dengan gencar kami melakukan pendekatan kepada tokoh adat yang ada untuk bersama saling berkoodinasi dalam menjaga situasi kamtibmas di Wilayah Kabupaten Tolikara.” Tutup Kapolres Tolikara.

Sumber : Hms Dwi Candra || Reporter  : Bintarsih