Woro-woro Ala Satpol PP Cegah Warga Berkerumun

  • Bagikan
Foto : Satpol PP Kelurahan Kelapa Gading Barat Berikan Imbauan Warga Pasar Pedongkelan

JAKARTA – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kelurahan Kelapa Gading Barat melaksanakan imbauan kepada pedagang Pasar Pedongkelan. Kegiatan ini dilakukan sebagai upaya untuk meningkatkan kesadaran warga pasar untuk selalu menjalankan protokol kesehatan.

Kepala Satpol PP Kelurahan Kelapa Gading Barat, Eman S, mengatakan, dalam pelaksanaan ini Satpol PP berkolaborasi bersama TNI dan Polri.

“Woro-woro yang dilakukan, untuk mengingatkan angka penyebaran COVID-19 yang sedang tinggi kepada pedagang ataupun pengunjung Pasar Pedongkelan yang terletak di RW 02 Kelurahan Kelapa Gading Barat,” katanya, Jumat (2/7).

Baca Juga :  Korem 011/LW Gelar Kegiatan Latihan Penanggulangan Bencana 

Eman menambahkan, dalam upaya memutus mata rantai penyebaran COVID-19, kesadaran aktif masyarakat pasar harus terus dibangun.

“Untuk selalu menjalankan protokol 3M. Mencuci tangan, menjaga jarak, dan yang terpenting memakai masker saat berjualan ataupun membeli barang,” ungkapnya.

Eman berharap, dengan peran aktif masyarakat pasar dapat membantu pemerintah yang sedang melaksanakan program vaksinasi.

Baca Juga :  58 Keluarga di Pulau Payung Terima Bansos dari Polres Kep Seribu

“Membantu menciptakan herd immunity dan tidak menimbulkan klaster pasar. Imbauan untuk mendaftarkan diri, agar mengikuti vaksinasi ke lokasi-lokasi terdekat dari tempat tinggalnya juga disampaikan buat masyarakat Pasar Pedongkelan,” tuturnya.

Dalam kegiatan ini, ikut hadir anggota Pomal, Pelda Irwan dan Pelda Ismail, Babinsa Kelurahan Kelapa Gading Barat, Serka Samsuri, patroli Polsek Kelapa Gading, Bripka Iwan, anggota FKDM, dan Sekretaris RW 02 Kelurahan Kelapa Gading Barat.

Reporter  : Bintarsih

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *