(Foto : Obat Isoman Gratis Mulai Diterima Warga Cilacap)

SAMPANG – Pelaksanaan pembagian obat kepada desa yang melaksanakan isoman oleh seluruh Babinsa Koramil 07/Maos diwilayah Sampang dan Maos Cilacap Jawa tengah pada Sabtu (24/7/21) pada pukul 08.31 WIB.

Ada tiga paket obat yang akan di bagikan dan di distribusikan ke tiga puluh tiga titik, Sedangkan untuk paket satu dibagikan di tiga titik sedangkan paket dua dibagikan ke dua puluh satu titik dan untuk paket tiga itu dibagikan ke sembilan titik.

Danramil 07/Maos Kapten Inf Suwanto memberikan apresiasi terhadap apa yang dilakukan oleh Babinsa Kecamatan Sampangdan Maos, Bidan Desa serta Kepala Desa dan perangkat Desa tersebut.

“Karena dengan kegiatan tersebut dapat meringankan beban warga yang sedang melaksanakan isoman dan yang paling bermakna dari kegiatan tersebut adalah dukungan moril sebagai bentuk perhatian, Yang manfaatnya akan sangat dirasakan oleh para warga itu sendiri sehingga dapat mempercepat proses penyembuhan.” Suwanto selaku Danramil 07/Maos Menuturkan.

“Kami pun berharap pasien isoman tidak beraktifitas keluar rumah selama menjalani pengobatan mandiri, Hal itu dilakukan agar tidak menulari masyarakat lainnya.”

“Tak lupa juga Babinsa selalu memberikan semangat ke warga yang
sedang menjalani isoman juga mengingatkan agar selalu mematuhi terhadap protokol kesehatan.” pungkasnya.

Reporter : Heri

Editor : Angie