(Foto : 9 Warga Pesisir Pantai Cilacap Terima Bansos Presiden)

CILACAP – Pelaksanaan pendistribusian bantuan beras Setneg/Sekpres kepada masyarakat maritim yang membutuhkan serta yang terdampak pandemi Covid-19 dan juga penerapan PPKM Darurat disekitar Dermaga Wijayapura Cilacap Jawa tengah dipimpin langsung oleh Kapolres Cilacap AKBP Leganek Mawardi pada Sabtu, (24/6/2021).

Kegiatan Baksos tersebut dilaksanakan dalam rangka mengurangi beban masyarakat untuk memenuhi kebutuhan hidup pada masa pemberlakuan PPKM Darurat di kab Cilacap. Adapun penerima bantuan tersebut sebanyak sembilan (9) orang warga di sekitaran Dermaga Wijayapura dimana masing-masing menerima kemasan beras Lima (5) kg.

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut Kapolres Cilacap AKBP Leganek Mawardi juga didampingi PJU Polres dan bersama dengan Dandim 0703 Cilacap Letkol Inf Andi Afandi dan para Kalapas Nusakambangan serta Lapas Cilacap.

Dikesempatan tersebut Leganek Mawardi selaku Kapolres Cilacap juga menghimbau kepada masyarakat “Agar tetap selalu menjaga situasi Kamtibnas dan Sementara bagi warga yang positif terpapar covid-19 diminta untuk selalu mengikuti dan melaksanakan petunjuk protokol kesehatan serta melaksanakan karantina mandiri secara patuh dan benar agar cepat sembuh, Sehingga bisa memutus mata rantai penyebaran virus covid-19.” ucapnya

Kegiatan bakti sosial berlangsung sejak pukul 10.30 wib hingga pukul 11.00 wib ini berjalan dengan lancar , kondusif , aman dan juga mendapat apresiasi yang baik dari masyarakat. pungkasnya.

Reporter : Heri

Editor : Angie