(Foto : Seluruh Polsek di Cilacap Disemprot Desinfektan)

CILACAP – Polsek Jajaran Polres Cilacap manfaatkan hari libur untuk melakukan penyemprotan disinfektan di Mapolsek masing – masing di lingkungan sekitar, Minggu (25/7/2021)

Hal ini dilakukan sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran covid-19 dengan melakukan penyemprotan disinfektan. Sasaran penyemprotan diseluruh ruangan Polsek dan lingkungan sekitar Polsek dan Penyemprotan yang dilaksanakan menggunakan alat semprot yang ada di masing-masing Polsek.

“Dengan penyemprotan disinfektan secara serentak ini diharapkan seluruh anggota Polsek dalam keadaan sehat terbebas dari virus corona dan dapat melaksanakan pelayanan kepada masyarakat dan juga kepada masyarakat yang datang ke Polsek akan merasa nyaman.”

AKBP Dr. Leganek Mawardi selaku Kapolres Cilacap menyampaikan “Hari ini seluruh Polsek jajaran Polres Cilacap melaksanakan penyemprotan disinfektan secara serentak di Mapolsek masing-masing dan di lingkungan sekitar, Tujuannya adalah untuk memutus mata rantai penyebaran covid 19 dengan harapan seluruh anggota Polri yang dinas di Polsek dalam keadaan sehat, lingkungan sehat, dapat melayani masyarakat dan masyarakat merasa nyaman ketika akan datang ke Polsek.” ucapnya

Kapolres juga menghimbau dan mengajak masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dengan selalu menerapkan 5M. Mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir, memakai masker, menjaga jarak, mengurangi kerumunan dan mengurangi mobilitas.

“Apalagi saat ini lonjakan kasus covid -19 setiap hari masih bertambah walaupun yang sembuh juga sudah banyak. Untuk itu kita harus tetap mematuhi protokol kesehatan dan menjaga kesehatan diri sendiri dan keluarga.” pungkasnya.

Reporter : Heri

Editor : Angie