(Foto : Dokumentasi Humas)

SIMALUNGUN – Polsek Serbelawan bersama tim Vaksinasi Puskesmas Serbelawan bekerja secara maksimal guna mensukseskan Program Nasional Vaksinasi Covid – 19, tahap Kedua, Selasa (3/8/2021).

Di Mapolsek Serbelawan, Jalan Merdeka, Kecamatan Dolok Batu Nanggar,. Sumatera Utara

Program Serbuan Vaksinasi Nasional TNI – Polri, Sehari Satu Juta Orang Serentak Di 34 Wilayah Polda, pada tanggal 24 Juli Sampai Dengan Agustus 2021, dalam rangka Vaksin Tahap Kedua.

Ratusan Masyarakat serbu Mapolsek Serbelawan untuk mendapatkan Suntikan Vaksinasi tahap Kedua, peserta Vaksinasi yang hadir masing masing dari wilayah hukum Polsek Serbelawan yaitu Kecamatan Dolok Batu Nanggar Dan Kecamatan Tapian Dolok.

Pantauan wartawan koran ini dilokasi kegiatan Vaksinasi, Kapolsek Serbelawan AKP. AY. Siregar,Wakapolsek Iptu S.Tampubolon, Kanit Reskrim Iptu Salomo Sagala, bersama seluruh personil tetap semangat bekerja, kemudian Kepala Puskesmas Serbelawan dr.Sri Mardiani bersama tim Vaksinasi bekerja menyuntik Vaksinasi tahap ke Dua kepada masyarakat yang hadir di Mapolsek Serbelawan

Kapolres Simalungun,melalui Kapolsek Serbelawan AKP. AY. Siregar, menyampaikan terimakasih kepada tim Vaksinasi dari Puskesmas Serbelawan, seluruh personil Polsek Serbelawan serta masyarakat Kecamatan Dolok Batu Nanggar dan Kecamatan Tapian Dolok yang telah datang secara sukarela untuk di Vaksinasi tahap kedua.

AKP. AY. Siregar menjelaskan ini merupakan program Nasional yang harus kita sukseskan bersama, sebelumnnya Polsek Serbelawan telah melaksanakan Vaksinasi tahap pertama dan hari ini Polsek Serbelawan melaksanakan Vaksinasi tahap Kedua, kegiatan Vaksinasi tetap melaksanakan Protokol Kesehatan, pungkasnnya.

Reporter : Surya Damanik

Editor : Angie