(Foto : Dokumentasi Humas Polres Metro Jakbar)

JAKARTA – Polsek Metro Taman Sari Polres Metro Jakarta Barat bersama Tiga Pilar Taman Sari Jakarta Barat memberikan piagam penghargaan diwilayah RW. 03 Kelurahan Tangki Tamansari Jakarta Barat dan para relawan tenaga kesehatan Vaksinasi Merdeka, Rabu, (11/8/2021).

Pemberian penghargaan tersebut diberikan atas capaian 100% (seratus persen) dari target vaksinasi diwilayah tersebut.

Kapolsek Metro Taman Sari Polres Metro Jakarta Barat Akbp Iver son Manossoh mengatakan kami bersama Tiga Pilar Tamansari Jakarta Barat mengucapkan terimakasih kepada RW 03 Kelurahan Tangki dan para relawan yang telah bekerja optimal hingga tercapainya target vaksinasi diwilayah tersebut.

“Sebagai ucapan terima kasih atas bentuk upaya dan dedikasi nya kami berikan Piagam Penghargaan,” ucap AKBP Iver Son Manossoh saat dikonfirmasi, Rabu, (11/8/2021).

Iver menjelaskan di gerai 142 Vaksinasi Merdeka di RW. 03 Kelurahan Tangki dimulai dari hari 1 (pertama) hingga hari ke 10 (sepuluh) sudah tercapainya target vaksinasi warga.

“Di gerai tersebut sebanyak 976 warga telah tervaksinasi artinya target sudah tercapai 100 % warga yang telah tervaksinasi,” ujarnya.

Dirinya juga menjelaskan dalam waktu dekat gerai vaksinasi yang berada diwilayahnya akan segera mencapai target 100% warga yang tervaksinasi

“Insya Allah dalam waktu dekat gerai vaksinasi Merdeka yang terdapat di 5 (lima) RW yang berada diwilayah Taman Sari Jakarta Barat akan mencapai target 100%,” tegas Iver

Kami juga menghimbau kepada masyarakat untuk segera mendatangi lokasi gerai vaksinansi yang telah tersedia dan ini sangat penting untuk membentuk herd immunity.

“Vaksinasi ini sangat penting untuk membentuk herd immunity bagi tubuh kita agar terhindar dari terpapar nya virus Covid-19,” tutupnya.

(nov/gie)