TANGERANG, INDONESIA PARLEMEN – Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada tanggal 4 September 2021, Alfamidi memberikan kejutan Ulang Tahun kepada Member Loyal Alfamidi (syarat dan ketentuan berlaku).

Kegiatan ini serentak dilakukan di 11 Cabang Alfamidi Nasional. Member terpilih yang berulang tahun di tgl 4 September akan diberikan Kejutan ulang tahun (kue, paket private label Alfamidi, merchandise multicolor plate series dan voucher belanja senilai Rp 100.000

Member akan diberikan kejutan di toko Alfamidi dengan tetap menaati protokol kesehatan, memakai masker, mencuci tangan sebelum masuk ke dalam toko dan menjaga jarak .

“Semoga dengan adanya Apresiasi ini bisa meningkatkan loyalitas member berbelanja di Alfamidi dan tetap menjadikan Alfamidi pilihan utama berberlanja kebutuhan keluarga,” kata General Manager Marketing Alfamidi, Rini Hestrinalia pada Jumat (3/9/2021).

Bagi yang tidak berulang tahun di 4 September, masih ada promo lainnya yang menarik. Berbagai potongan harga untuk produk-produk tertentu hadir spesial untuk konsumen Alfamidi.

Di Ulang tahunnya Alfamidi ke 14 ini juga memberikan banyak sekali promo-promo yang spektakuler seperti Disambar Geledek (Gelegar Hadiah Kece) yang sedang berlangsung ini.

RIni mengatakan, Caranya cukup dengan berbelanja di Alfamidi minimal Rp.50.000 didalamnya terdapat produk sponsor Mendapatkan Hadiah Uang tunai Rp 1.400.000, Rp 14.000.000 dan Ribuan Voucher lainnya.

“Cek Ekor struk (bagi yang beruntung) dan Dapatkan Produk Special Ulang Tahun Alfamidi ke 14,” Pungkas Rini

Reporter: Glen