Penyerahan bantuan yang diterima oleh pengurus Masjid

OGAN ILIR – Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Nasional Demokrat (NasDem) Kecamatan Rantau Panjang, Kabupaten Ogan Ilir, Sumatera Selatan (Sumsel) Rico Putra Wibowo memberikan bantuan satu set mimbar untuk Masjid Nurul Yaqin dusun III dan juga bahan bangunan untuk Masjid Baitul Mutaqin dusun I Desa Sungai ROtan Kecamatan Rantau Panjang.

“Alhamdullillah hari ini saya dapat memberikan bantuan untuk dua Masjid di Desa Sungai Rotan Kecamatan Rantau Panjang.” Kata Rico kepada Indonesiaparlemen.com Selasa (21/9/2021).

Rico berharap, bantuan yang dia serahkan untuk masjid dapat bermanfaat untuk pemeliharaan masjid. Dengan begitu menurutnya, masyarakat bisa merasakan manfaatnya.

Pengurus masjid menyampaikan ucapan terima kasih kepada Ketua DPC Partai Nasdem Kecamatan Rantau panjang Rico Putra Wibowo atas bantuan yag diterima.

“Kami ucapan terima kasih banyak kepada anak kami Rico, yang telah memberikan bantuannya untuk masjid di desa kami Sungai Rotan ini. Dan kami doakan Semoga kedepanya selalu sukses buat anak kami Rico.” ucapnya.

Reporter: Raje Lame