Tingkatkan Pelayanan, Kader Posyandu Tanjung Raja Utara Ikuti Pelatihan

  • Bagikan
pelatihan kader Posyandu Kelurahan Tanjung Raja Utara, Kecamatan Tanjung Raja, Kabupaten Ogan Ilir, Sumatera Selatan.

OGAN ILIR – Dalam rangka Peningkatan Kapasitas Kader Posyandu Tingkat Kelurahan Tanjung Raja Utara Tahun 2021 diadakan pelatihan kader Posyandu Kelurahan Tanjung Raja Utara, Kecamatan Tanjung Raja, Kabupaten Ogan Ilir, Sumatera Selatan.

Camat Tanjung Raja Lukman Ajis mengatakan peran penting posyandu agar dapat memberikan layanan kesehatan yang baik untuk masyarakat.

“Semoga dengan pelatihan yang dilaksanakan ini dapat memberi pemahaman kepada para kader posyandu dengan baik,” kata Lukman, Selasa (9/11/2021).

Baca Juga :  Bupati Panca Minta KAHMI Solid Dengan Pemkab Ogan Ilir

Lurah Tanjung Raja Utara, Edy Mawardi mengharapkan kepada semua pihak, agar senantiasa berupaya optimal mendukung dan memperhatikan Posyandu, untuk menunjang kelancaran dan keberhasilan.

“Hal ini penting sekali di lakukan, mengingat cikal bakal kehidupan manusia mulai dari 0 sampai 5 tahun perlu perhatian kita. Kader perlu di beri pelatihan, karena kader nantinya yang akan berhadapan dengan masyarakat,” ucapnya.

Baca Juga :  Bupati Ajak UMPP Terlibat Aktif Dalam Pembangunan SDM di Kabupaten Pekalongan

Acara ini juga dihadiri Siti Rohana selaku Pengelola program gizi Puskesmas Tanjung Raja, Kepala Seksi Kesos Elly Kusnaini dan Sekretaris Camat Tanjung Raja Daut Rusdi.

Jurnalis: Raje Lame

Editor: Angie

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.