Pemkab Ogan Ilir Dengarkan Pandangan 7 Fraksi di DPRD Saat Paripurna

  • Bagikan

OGAN ILIR –¬†Paripurna penyampaian jawaban dan penjelasan Bupati Ogan Ilir terhadap pandangan umum fraksi-fraksi Dewan digelar DPRD Kabupaten Ogan Ilir, Sumatera Selatan.

Rapat paripurna yang dilaksanakan dengan protokol kesehatan tersebut bertempat di gedung DPRD KPT Tanjung Senai, Rabu (10/11/2021), dipimpin ketua DPRD Soeharto Hs. Rapat turut dihadiri wakil Bupati  Ogan Ilir Ardani dan Sekda Ogan Ilir Muhsin Abdulah serta Sekretaris DPRD Mukhsinah beserta jajaranya.

Baca Juga :  Terpeleset saat Memancing, Pemuda Kebumen Belum Ditemukan

Sebelum paripurna ditutup, ketua DPRD Soeharto Hs menyampaikan bahwa pandangan umum yang sudah disampaikan fraksi-fraksi dewan tersebut, disatu sisi secara aspiratif memuat pokok-pokok pemikiran, saran dan himbauan yang kiranya dapat menjadi catatan bupati ogan ilir dalam rangka implementasi rancangan peraturan daerah ini nantinya.

“Pandangan umum yang sudah disampaikan tersebut, memuat saran, tanggapan dan pertanyaan yang memerlukan jawaban dan penjelasan dari pihak pemerintah kabupaten sehingga tercipta kesamaan pandangan dan pendapat dalam pelaksanaan tahap-tahap pembicaraan berikutnya,” kata Soeharto.

Baca Juga :  Jurnalis Bali Tuntut Cabut Remisi Bagi Pembunuh Wartawan

Untuk itu, dia melanjutkan, pimpinan dewan mempersilahkan Bupati Ogan Ilir untuk menyiapkan jawaban dan penjelasan yang diperlukan pada rapat 15 November 2021 mendatang.

Guna persiapannya tujuh Pandangan fraksi diserahkan Ketua DPRD Soeharto Hs kepada Wakil Bupati.

Jurnalis: Raje Lame

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.