Libur Panjang, Pengunjung Dufan Didominasi Warga Luar Jakarta

  • Bagikan
Dunia Fantasi Taman Impian Jaya Ancol

JAKARTA – Dunia Fantasi (Dufan) salah satu arena wahana terbesar di Indonesia bisa menjadi pilihan tempat wisata bersama keluarga.

Terletak di Jakarta Utara, Dufan menjadi salah satu tujuan warga Ibukota di akhir pekan. Apalagi, libur Lebaran yang panjang ini bisa dimanfaatkan untuk berwisata di Dufan.

Dengan menawarkan banyaknya wahana permainan, pengunjung tak perlu khawatir akan keselamatan saat berekreasi di setiap wahana permainan karena sudah terverifikasi standar internasional.

Baca Juga :  ASN Yang Nekat Keluar Kota Weekend Ini Bakal Kena Sanksi

Dari pantauan Indonesiaparlemen.com di Dufan Sabtu, (14/5/2022), kebanyakan pengunjung berasal dari luar daerah DKI Jakarta. Dan antrean panjang terlihat pada setiap wahana permainan.

Rudy salah satu pengunjung mengaku Dufan sudah jauh lebih baik sekarang ini.

“Meskipun menuju pintu masuk utama Dufan menguras tenaga, akan tetapi pengunjung terobati dengan menikmati semua wahana yang ada di Dufan,” kata Rudy kepada Indonesiaparlemen.com, Sabtu, (14/5/2022).

Baca Juga :  Rusun Daan Mogot Siap Tampung 500 Pasien OTG Covid-19

Sementara Ara seorang pelajar asal Bintaro, dia mengatakan bahwa merasa kaget dan bingung dikarenakan Dufan tutup lebih awal dari biasanya, yaitu sekitar pukul 17.00 WIB.

“Bingung aja, kan weekend kenapa tutup lebih awal ya. Padahal belum semua wahana dinikmati,” ucap Ara.

Jurnalis : Noval Verdian

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.