Anggota DPRD Kota Depok, Rezky M Noor. Dok: ist

DEPOK – Anggota DPRD Kota Depok, Rezky M Noor memaknai hari kemerdekan dengan perwujudan setiap rakyat Indonesia mampu merdeka dalam segala hal sebagaimana mengacu pada Undang-Undang Dasar 1945.

Mpok Kiki, Sapaan akrab Rezky M Noor mengatakan, dengan bertemakan pulih lebih cepat dan bangkit lebih kuat dapat menginspirasi masyarakat untuk mampu pulih lebih cepat dan bangkit lebih kuat untuk semua sektor.

“Kemerdekaan tahun ini sangat spesial dimana bertemakan pulih lebih cepat dan bangkit lebih kuat, dimana yang  kita ketahui bahwa Indonesia 2 tahun ini sedang dilanda pandemi Covid-19 dan berdampak sekali untuk masyarakat khususnya sektor ekonomi.” kata Mpok Kiki kepada Indonesiaparlemen.com (17/8/2022).

Dia mengimbau kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan. Mpok Kiki juga mengingatkan masyarakat agar segera melakukan vaksinasi booster bagi yang belum.

“Untuk kita bangkit lebih kuat, mari bersama – sama untuk saling mengingatkan pandemi belum selesai, untuk itu kita masih tetap mematuhi protokol kesehatan dan juga bagi yang belum di vaksin booster segera mendatangi tempat – tempat vaksin untuk di vaksin booster,” Tambahnya.

Politikus partai Gerindra tersebut berharap Indonesia selalu kondusif dan kestabilan politik terjaga sehingga perekonomian bertumbuh dengan pesat.

“Tahun ini saya berharap untuk Indonesia tetap mempunyai harapan besar untuk segala sektor kedepannya, serta optimis untuk masyarakat lebih sejahtera, Merdeka,” tutupnya.

Jurnalis: Rycko