Pendistribusian bantuan sembako tersebut sebagai wujud kepedulian Polsek Pariangan terhadap dampak penyesuaian bahan bakar minyak (BBM). Dok: IP

TANAHDATAR – Polsek Pariangan mendistribusikan bantuan Sembako di 6 Nagari yang ada di Kecamatan pariangan, Tanah Datar, Sumatera Barat.

Pendistribusian bantuan sembako tersebut sebagai wujud kepedulian Polsek Pariangan terhadap dampak penyesuaian bahan bakar minyak (BBM).

“Pada hari ini kita mendistribusikan bantuan sembako untuk masyarakat kurang mampu dan driver ojek,” kata Kapolsek Pariangan AKP Kamaluddin, Kamis (22/9/2022).

Dia mengatakan 30 paket Sembako kembali dibagikan untuk masyarakat kurang mampu dan pengemudi ojek.

Pembagian sembako itu sambung Kamaluddin merupakan bentuk empati dan kepedulian Polri kepada masyarakat yang terdampak dari kenaikan harga BBM dalam wilayah itu.

“Penyaluran bansos ini bertujuan untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak kenaikan BBM, dan semoga dapat bermanfaat bagi masyarakat,” ujarnya.

Sebagai informasi, masing-masing Nagari di Kecamatan Pariangan mendapat 5 paket sembako untuk masyarakat yang terkena dampak kenaikan bbm khususnya pengemudi ojek.

Kamaluddin berharap melalui bakti sosial tersebut, Polsek Pariangan dapat meringankan beban masyarakat akibat dampak kenaikan harga BBM.

“Selain pemberian sembako kepada masyarakat, Polsek Pariangan juga melakukan edukasi kepada masyarakat terkait kenaikan harga BBM,” ucap dia/

Beberapa titik yang menjadi sasaran pembagian sembako Nagari Sungai Jambu, Nagari Simabur, Nagari Sawah Tanga, Nagari Tabek, Nagari Batu Basa dan Nagari Pariangan

Jurnalis: Debi Putra