Kepala Kantor Wilayah Badan Pertanahan Nasional (BPN) Jawa Barat Rudy Rubijaya mengawali aktifitas seusai dilantik dengan mengunjungi Kantor BPN Kota Bandung (30/5/2023). Dok: ATR/BPN

BANDUNG – Kepala Kantor Wilayah Badan Pertanahan Nasional (BPN) Jawa Barat Rudy Rubijaya mengawali aktifitas seusai dilantik dengan mengunjungi Kantor BPN Kota Bandung (30/5/2023).

Kunjungan tersebut untuk melihat dan memastikan program yang dijalankan pemerintah pusat terealisasi dengan baik.

Setelah kunjungannya ke Kantor BPN Kota Bandung, Rudy Rubijaya melaksanakan rapat kordinasi dan monitoring realisasi kegiatan Kantor Wilayah (Kanwil) BPN Jawa Barat.

Dalam rapat, Rudi menyampaikan untuk selalu berkordinasi bersama stakeholder terkait dalam menyiapkan langkah-langkah penyelesaian program prioritas.

“Segera laksanakan kegiatan rutin dan menyiapkan langkah-langkah penyelesaian dan percepatan program prioritas di jawab barat dengan berkomunikasi dan birsenergitas kepada stakholder terkait,” katanya dalam rapat seperti dikutip melalui akun instagram BPN Kanwil Jawa Barat, Selasa (30/5/2023).

Rudi juga meminta kepada jajarannya untuk selalu bekerja dengan hati dan prisip lebih baik agar masyarakat nyaman saat melakukan permohonan.

“Saya minta untuk bekerja dengan hati dan dengan prinsip lebih cepat dan lebih nyaman,” ucap dia.

Jurnalis: Dewo