Lecture Night yang diselenggarakan Ikatan Alumni Pertahanan Indonesia Australia (IKAHAN) dengan tema Future Opportunities for TNI and ADF Joint Military Cooperation di Jakarta, Kamis (22/6/2023). Dok: Kemhan

JAKARTA – Sekretaris Jenderal Kementerian Pertahanan Marsdya TNI Donny Ermawan Taufanto menghadiri kegiatan Lecture Night yang diselenggarakan Ikatan Alumni Pertahanan Indonesia Australia (IKAHAN) dengan tema Future Opportunities for TNI and ADF Joint Military Cooperation di Jakarta, Kamis (22/6/2023).

Acara ini menghadirkan narasumber Deputy Chief Joint Operations AVM Michael Kitcher dan Rektor Unhan Laksdya TNI Amarulla Octavian yang dimoderatori oleh Ms. Editha Praditya Duarte.

Pertemuan ini merupakan agenda penting antar kedua negara sahabat bagi kekuatan pertahanan kedua negara untuk terus mencari peluang dalam semangat kerja sama yang lebih erat antara TNI dan ADF.

Kegiatan ini turut dihadiri Letjen TNI I Nyoman Cantiasa, Letjen (Purn) Yoedhi Swastanto, Laksamana (Purn) Marsetio, Letjen (Purn) Eris Herryanto, Letjen TNI Andyawan Martono Putra, ACM (Ret) Imam Sufaat, dan Brig Matt Campbell.

Jurnalis: Bambang Santoko