Politik

Gelar Kampanye Pilkada Kepri di Masa Pandemi Covid – 19

BATAM, INDONESIAPARLEMEN.COM – Hiruk pikuk Pilkada Kepri sudah mulai di gelar, berbagai cara di buat oleh para calon untuk membuat strategi tujuan kemenangan calon kedua kandidat di pilkada nanti.

Salah satu pengurus team yang disebut, “Team Komunitas Relawan Soerya – Iman (KARISMA) ‘Team KARISMA, mengatakan akan berkomitmen memenangkan calon pasangan Gubernur dan wakil Gubernur (Kepri),”ujar salah satu pengurus team wakil ketua 5 pengurus di Team DPP (KARISMA) Rolan Sinaga SH di kantornya di Nagoya Newton blok O No 12 kelurahan Batu Selicin, kecamatan Lubuk Baja. Kamis (24/9/2020).

“Awak media Indonesiaparlemen menanyakan kepada pengurus team (KARISMA) Bertanya seperti apa tujuan  misi dan visi adanya di bentuk team (KARISMA) di program pilkada pada saat wabah Pandemik Covid – 19 ini ?

Lebih lanjut Awak media pun menanyakan langsung seperti itu kepada Bapak Rolan Sinaga SH Wakil ketua 5 team (KARISMA) dan beliau menjawab,

“Pada prinsif situasi adanya Wabah Covid -19 kemeriahan atau acara konteks pilkada saat ini sangat berbeda dengan sebelumnya, karena untuk saat ini (KPUD) hanya memberikan ijin waktu yang singkat dan keterbatasan jumlah banyaknya masyarakat berkampanye langsung di lapangan. Dengan hal seperti itu dilaksanakan untuk mengantisipasi agar tidak bertambah rantainya Covid -19.

“Akan tetapi team bergerak langsung ke lapangan memberikan visi dan misi para calon untuk memikat serta memberikan keyakinan mengambil hati langsung ke masyarakat dengan tujuan agar dapat memenangkan pasangan kedua calon masing masing.

“Tetapi ada perbedaan hal dalam kegiatan pelaksanaan pilkada saat ini, karena berdampak wabah Pandemi Covid – 19,”ujarnya.

Animo masyarakat memang tidak begitu meriah dengan adanya pilkada pilkada sebelumnya, Hemat pastinya
di sebabkan faktor ekonomi sangat lemah saat ini.

“Karena masyarakat saat ini lebih berjuang untuk kebutuhan hidup, dimana pandemi Covid – 19 ini sangat mematikan aspek prekonomian, namun masyarakat juga tetap antusias dengan pilkada yang akan berlangsung saat ini.

“Dengan harapan para calon pemimpin Kepri ini mampu kelak mengatasi ekonomi yang lemah agar lebih baik untuk kepentingan umum masyarakat Kepri ke depan.

Dan harapan masyarakat juga tidak ingin hanya janji janji dari para calon unutuk memuluskan rencana kepemimpinan dan memenangkan pasangan calon, Tapi bukti janji yang ucapkan bisa terlaksana kedepan demi kemakmuran masyarakat Kepri dengan suksesnya di pilkada nanti, “Ucap Rolan Sinaga. SH.

Harapan seluruh masyarakat Kepri sangat menginginkan pilkada ini berjalan dengan lancar dan sukses, “serta ingin melihat pilihannya naik semoga Kepri berubah menjadi manis serta lebih indah dan bertujuan untuk mensejahterakan masyarakat Kepri kedepan bagi pemimpin yang berhasil memenangkan pilkada tgl 9 Desember 2020 di tahun ini, “Tutur Rolan Sinaga. SH.

“Masyarakat Kepri tetap akan mendukung  terselenggaranya pilkada nanti dengan hati yang tulus, bermaksud dengan sejahtra, dan pemimpin yang dapat memberikan kinerja yang baik oleh pemenang nanti demi masyarakat dan kemajuan Kepri, “Tambah Rolan Sinaga. SH.

Karena tanpa pemimpin yang baik dan tulus suatu daerah tidak akan pernah dapat bersinergi untuk bertujuan serta kemakmuran masyarakatnya, “Ujar Rolan Sinaga. SH.

“Majulah Kepri semoga pilkada ini berjalan lancar dan melahirkan pemimpin yang baik dalam perhelatan pilkada saat ini, “Pungkas Rolan Sinaga. SH.

“Semoga dengan pilkada ini dapat melahirkan pemimpin pilihan rakyat yang dapat memberikan kontribusi yang baik bagi masyarakat Kepri untuk lebih sejahtra ke depannya,”Tutup Rolan Sinaga. SH.

(Marlon Siburian)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close