Foto: ilustrasi

SIMALUNGUN – Dewan Pimpinan Daerah Gerakan Anti Narkoba Dan Zat Adiktif Nasional (DPD Garnizun) Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara melakukan kunjungan ke Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Simalungun,

Pertemuan antara Ketua Umum DPD Garnizun Simalungun dan BNNK Simalungun sepakat melawan peredaran Narkoba

Ketua Umum Garnizun Kabupaten Simalungun Sarmuliadin Sinaga menyampaikan, bahwa Garnizun mendukung BNN dalam melawan peredaran dan penyalagunaan Narkoba di wilayah Simalungun yang semakin hari semakin mengkhawatirkan.

Ketua DPD Ganrnizun (kiri) Simalungun bersama Kepala BNN Simalungun (kanan)

Ia mendukung program Bersinar yang merupakan program unggulan Badan Narkotika Nasional (BNN) dalam upaya Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN).

“Untuk melawan peredaran Narkoba, Garnizun Simalungun akan sosialisasi bahaya Narkoba melalui kearifan lokal,” kata Sarmuliadin, Senin (23/08/2021).

Sementara Kepala BNN Kabupaten Simalungun, Kompol Suhana Sinaga, menyambut baik dan memberikan apresiasi dengan kehadiran Garnizun khususnya dalam upaya membantu melawan peredaran Narkoba.

“BNN Simalungun siap bekerja sama jika tujuannya untuk melawan peredaran dan penyalahgunaan Narkoba di Kabupaten Simalungun,” pungkasnya.

Reporter: Surya Damanik