Foto: ilustrasi

JAKARTA – Beberapa daerah akan melaksanakan sekolah tatap muka pada awal September 2021. DKI Jakarta bahkan telah memulai pembelajaran tatap muka (PTM) terbatas pada Senin (30/8/2021). Ya Moms, hal itu seiring dengan pernyataan Mendikbudristek Nadiem Makarim yang meminta seluruh daerah yang berada pada level 1 – 3 untuk mulai menggelar PTM secara terbatas.

Di hari pertama sekolah tatap muka, Senin (30/8/2021), Wakil Gubernur DKI Jakarta, Riza Patria, memberikan keterangan dari yang hasi PTM terbatas yang diselenggarakan di 610 sekolah di seluruh wilayah Jakarta. Ia mengatakan pelaksanaan pembelajaran tatap muka berjalan dengan baik dan akan terus disempurnakan ke depannya.

“Alhamdulillah PTM berjalan dengan baik seperti teman-teman lihat berbagai kesempatan dan media,” kata Riza kepada wartawan, Senin (30/8/2021).

“Kita akan terus memperbaiki dan sempurnakan berselang nanti dibersihkan, didisinfektan, mulai lagi sekolah dan dibagi lagi siswanya secara bergantian setelah 2 minggu nanti,” tambahnya.

Rencana Sekolah Tatap Muka di Beberapa Daerah

  1. Palembang
  2. Surabaya
  3. Banyuwangi
  4. Bandung
  5. DIY Yogyakarta