Ustaz bernama Ahmad Farid Okbah. Dok: IST

JAKARTA – Tim Densus 88 Antiteror Polri dikabarkan menangkap seorang ustaz bernama Ahmad Farid Okbah pada Selasa (16/11/2021) pagi. Kabar penangkapan itu beredar di media sosial.

Dikonfirmasi awak media, Kepala Divisi Humas Polri Irjen Pol Dedi Prasetyo mengaku belum mengetahui kabar tersebut. Meski begitu, biasanya penangkapan terduga teroris berdasarkan pengembangan dari penyidik Densus 88.

“Dugaan teroris itu tentunya dari hasil pemeriksaan dan pengembangan yang ditangkap,” kata Dedi di Mabes Polri, Jakarta, Selasa (16/11/2021).

Dedi berujar, pihaknya masih belum mendapatkan data dari tim Densus 88 Antiteror Polri. Dia juga mengaku belum diketahui kronologis penangkapan tersebut.

“Nanti apabila sudah ada data lengkapnya akan kita sampaikan ke teman-teman. Tolong bersabar. Kita sedang lakukan pemeriksaan terhadap kasus tersebut,” ucapnya.

Daru informasi yang beredar di sosial media, Ustaz Farid Okbah ditangkap selepas salat Subuh pada Selasa (16/11/2021). Namun, belum diketahui lokasi penangkapan Ustaz Farid Okbah tersebut.