Jenderal Andika Sowan ke Kapolri, Bahas Percepatan Vaksinasi Sampai Konflik Papua

  • Bagikan
Kunjungan Panglima TNI ke Kapolri.

JAKARTA – Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo hari ini telah menerima kunjungan Panglima TNI yang baru, Jenderal TNI Andika Perkasa dalam rangka silaturahmi untuk membahas kegiatan kerja sama ke depannya.

Listyo Sigit menegaskan siap untuk bersinergi bersama TNI dalam meningkatkan stabilitas keamanan negara dan masyarakat.

“Saya kira kami Kapolri dan seluruh jajaran tentunya mengucapkan selamat kepada Bapak Panglima TNI yang baru dan kami siap terus bersinergi meningkatkan solidaritas untuk menjaga stabilitas keamanan negara dan keamanan masyarakat,” ujar Sigit di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Selasa (23/11/2021).

Baca Juga :  Ribuan WNA Masuk RI Ditengah Larangan Mudik, Suta Widhya: Ada Apa Ini?

Sigit mengatakan ke depannya Polri dan TNI akan terus mensukseskan program yang telah disusun oleh pemerintah secara bersama, termasuk menjaga stabilitas keamanan nasional.

“Dan juga mensukseskan program-program pemerintah khususnya dalam hal penanganan Covid-19, pemulihan ekonomi nasional dan tugas-tugas lain yang tentunya menjadi tugas kita bersama,” pungkasnya.

Diketahui, kunjungan tersebut adalah kali pertama Jenderal TNI Andika bertemu dengan Kapolri di Mabes Polri setelah dirinya dilantik menjadi Panglima TNI pada 17 November 2021.

Baca Juga :  Ribuan Petani Milenial Ikuti Pelatihan Kementan
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *