Silaturahmi Idul Fitri, Prabowo Sowan ke Rumah Megawati

  • Bagikan
Puan Maharani, Megawati dan Prabowo berfoto bersama saat momen Idul Fitri 1443 H. Dok: ist

JAKARTA – Menhan dan Ketum Gerindra Prabowo Subianto bersilaturahmi Lebaran ke kediaman Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri di Jalan Teuku Umar, Jakarta Pusat, Senin (2/5/2022). Menurut anggota DPR RI Fraksi PDIP, Eriko Sotarduga, yang ada di lokasi, dalam pertemuan tersebut kedua pimpinan partai itu tidak membahas soal Pilpres 2024.

“Enggak ada (pembahasan soal Pilpres 2024). Tadi kami mendengar langsung, tidak ada pembicaraan yang mengarah kepada politik. Bahkan cerita mengenai hal lucu-lucu, ada yang pangkatnya sudah Mayor turun lagi jadi Kapten pada zaman perjuangan, seperti itu,” kata Eriko di lokasi.

Baca Juga :  Survei Capres 2024: Prabowo Unggul, Disusul Anies dan Ganjar Pranowo

“Ini kan hari baik, bulan baik. Hari kemenangan. Enggak ada pembicaraan (politik) itu tadi. Pembicaraannya kembali ke pembicaraan kekeluargaan,” tambah dia.

Terlebih, menurut Eriko, sejak dulu memang keluarga Prabowo dan keluarga Megawati sudah sangat dekat. Apalagi, dalam pertemuan ini, keduanya didampingi anak masing-masing.

Megawati didampingi oleh Puan Maharani dan Prananda Prabowo. Sejumlah pengurus DPP PDIP seperti Sekjen Hasto Kristiyanto hingga Tjahjo Kumolo juga hadir dalam pertemuan itu. Kepala BIN Jenderal Budi Gunawan juga tampak hadir.

Baca Juga :  PP BAMUSI Pastikan Keberlanjutan Peran Politisi Perempuan di RI

“Tadi Mas Prananda ada di situ juga, duduk di samping Ibu, tertawa terbahak-bahak beliau juga. Semua yang dengar juga tertawa. Bagaimana tidak tertawa kalau ada yang menceritakan hal-hal yang menarik karena Pak Prabowo dan Ibu Mega betul sangat humoris. Cocok ” ungkap Eriko.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.