Unggahan instragram @Ridwankamil

JAKARTA – Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil menulis pesan haru di akun Instagramnya terkait pencarian putra sulungnya Emmeril Kahn Mumtadz atau disapa Eril.

Gubernur Jawa Barat ini memohon doa atas pencarian Eril yang masih terus dilakukan.

“Mohon doanya, pencarian ananda Eril masih terus dilakukan. Semoga Allah SWT memudahkan ikhtiar ini. Aamiin YRA.” tulis gambar yang diunggah Ridwan Kamil, Senin (30/5/2022).

Dalam postingan itu, dia juga mengucapkan terima kasih kepada semua yang mendoakan. Menurutnya hanya Tuhan yang bisa membalas kebaikan semua orang.

“Dan terima kasih dari kami sekeluarga kepada semua yang sudan iklas mendoakan dan melaksanakan doa bersama. Semoga Allah membalas ketulusan hati Anda semua. Jazakallah,” tulis dia.

Diberitakan sebelumnya, Eril hilang terseret arus saat berenang di Sungai Aare di Swiss pada Kamis lalu. Insiden hilangnya Eril terjadi pada pukul 10.00 waktu Swiss

Eril dan keluarganya berada di Swiss untuk mencari sekolah S2 bersama ibu dan adiknya. Ridwan Kamil yang kala itu berada di Inggris karena perjalanan dinas pemerintah Jabar langsung terbang ke negeri itu.