Paula Verhoeven berpose bersa,a Bonge ikon Citayam Fashion Week. Dok: ist

JAKARTA – Baim Wong dan Paula Verhoeven telah mendaftarkan Citayam Fashion Week (CFW) ke Direktorat Jendral Kekayaan Intelektual Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) melalui PT Tiger Wong Entertainment.

CFW didaftarkan untuk kepentingan layanan hiburan di bidang peragaan busana hingga pemberitaan di bidang fashion.

Dikutip dalam permohonan PT Tiger Wong Entertainment untuk mengajukan merek Citayam Fashion Week pada Pangkalan Data Kekayaan Intelektual (PDKI) Kemenkumham.

“Hiburan dalam sifat peragaan busana, layanan hiburan yaitu menyediakan podcast di bidang mode, layanan pelaporan berita di bidang fashion, Menyediakan video online yang tidak dapat diunduh di bidang mode,” bunyi permohonan merek Citayam Fashion Week yang diajukan PT Tiger Wong Entertainment tersebut diakses Senin (25/7/2022).

Selain itu, PT Tiger Wong juga mengajukan merek Citayam Fashion Week sebagai organisasi peragaan busana untuk tujuan hiburan. Lalu, merek itu nantinya untuk produksi program televisi di bidang mode dan publikasi majalah mode untuk tujuan hiburan.

“Pelaksanaan pameran, peragaan busana, pameran kebudayaan untuk tujuan hiburan, pengaturan peragaan busana untuk keperluan pertunjukan, perencanaan pesta [hiburan] untuk acara promosi sehubungan dengan peragaan busana,” dikutip dari permohonan PT Tiger Wong Entertainment.

Diketahui merek Citayam Fashion Week yang diajukan oleh PT Tiger Wong Entertainment ke DJKI Kemenkumham itu memiliki nomor permohonan Jid2022052181. Pendaftaran diterima PDKI Kemenkumham pada 20 Juli dan mulai dilindungi 21 Juli 2022.

Selain Baim Wong, pihak lain bernama Indigo Aditya Nugroho juga mengajukan Citayam Fashion Week sebagai nama merek.

Indigo mendaftar untuk jasa ajang pemilihan kontes (hiburan), expo mengenai kesenian, kebudayaan, dan pendidikan, fashion show (hiburan), perencanaan pesta (hiburan) untuk acara promosi sehubungan dengan peragaan busana, dan pertunjukan panggung live.

Indigo memiliki alamat di Kampung Pabuaran Kulon, Kelurahan Ciangsana, Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Pengajuan brand Citayam Fashion Week yang diajukan Indigo Aditya memiliki nomor permohonan JID2022052496 dengan tanggal diterima 20 Juli dan dilindungi 21 Juli.

Jurnalis: Agung Nugroho