Dok: ist

JAKARTA – Jenazah Muhammad Singgih Adika (23) korban kecelakaan beruntun di ruas tol Pejagan-Pemalang KM 253 Kabupaten Brebes, Senin (19/9/2022), dini hari, diambil pihak keluarga.

Ayah korban Jaksa Agung Muda bidang Intelijen (Jamintel) Kejagung, Amir Yanto mengambil langsung jenazah anaknya untuk dimakamkan di Jakarta.

Kini, jenazah korban diambil pihak keluarga usai disalatkan di musala Rumah Sakit Bhakti Asih Brebes. Korban diketahui salah satu mahasiswa perguruan tinggi negeri (PTN) di Solo.

Putra bungsu Jaksa Agung Muda Intelijen (Jamintel) itu tewas pada kecelakaan beruntun di Tol Pejagan, Brebes, Minggu (18/9/2022).

Kabar tersebut dibenarkan oleh Kepala pusat Pemerangan Hukum Kejaksaan Agung Ketut Sumedana.

“Benar (Putra Jamintel tewas dalam kecelakaan),” katanya saat dikonfirmasi di jakarta dini hari (19/09).

Kebenaran informasi tersebut didapatkan setelah Ketut mendatangi rumah duka untuk memastikan kabar yang beredar di masyarakat.

Kombes Pol Iqbal Alqudusy Kabid Humas polda jateng membenarkan peristiwa kecelakaan beruntun yang terjadi di Tol Pegajan, kecelakaan tersebut dipicu karena asap tebal akibat pembakaran ilalang di pinggiran tol.

“Benar ada kecelakaan beruntun di Tol Pegajan, dipicu asap akibat pembakaran menyebabkan pembakaran menjadi gelap sehingga terjadi kecelakaan beruntun,” pungkas dia.

Jurnalis: Dewo