Penyerahan bantuan kursi ruda kepada warga CIpinang Besar Utara. Dok: IP/Udin

JAKARTA – Wakil Ketua Bidang Perekomian PDI Perjuangan Ita Nurhayati menyerahkan bantuan kursi roda untuk warga RT 010 RW 03, Kelurahan Cipinang Besar Utara, Kecamatan Jatinegara, Jakarta Timur, pada Senin (19/12/2022).

Ini merupakan tindak lanjut dari aspirasi masyarakat yang diterima anggota DPRD DKI Jakarta Fraksi PDIP Syahrial.

“Pada saat reses kemarin ketua RT 10 RW 03 kelurahan Cipinang Besar Utara, menyampaikan aspirasi kepada Syahrial anggota DPRD DKI, berkeinginan mempunyai kursi roda, karena bila ada warga yang sakit atau warga yang sulit berjalan dapat memakai kursi roda,” kata Ita Nurhayati kepada Indonesiaparlemen.com, Senin (19/12/2022).

Sebelumnya, warga RT 010 RW 03 mengeluhkan kesulitannya jika akan mengvakuasi warga yang sakit karena tidak adanya kursi roda. Mereka menyampaikan itu kepada Syahrial pada saat kunjungan reses.

Karena tidak adanya kursi roda, sehingga ketua RT 10 RW 03 menyampaikan aspirasi tersebut, dan langsung di tindak lanjuti oleh Syahrial anggota DPRD DKI komisi C

“Dan saya sendiri dari PDI Perjuangan mengingatkan kepada beliau harus ditindak lanjuti,” ucap Ita.

“Dan ini akan setiap hari kami tindaklanjuti setiap aspirasi masyarakat. Seperti kursi roda, tongkat dan tongkat tandu,” sambung dia.

Winarko ketua RT 10 mengucapkan terima kasih kepada Syahrial yang menjalankan aspirasi dari warganya.

“Saya sangat berterima kasih,” ucap dia.

Jurnalis: Syahrudin