Mendung menyelimuti langit Jakarta

JAKARTA – Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) DKI Jakarta mengeluarkan peringatan dini waspada potensi hujan yang dapat disertai kilat/petir di sebagian wilayah Jakarta pada hari ini, Kamis (29/12/2022).

Dari prakiraan BMKG DKI Jakarta, pagi ini seluruh wilayah Jakarta alami hujan ringan. Sementara pada siang hari, seluruh wilayah Jakarta alami hujan ringan dan hujan sedang.

Adapun perinciannya, yakni Jakarta Timur alami hujan sedang. Sedangkan wilayah Jakarta lainnya alami hujan ringan.

Lalu, pada malam hari, BMKG memprakirakan seluruh wilayah Jakarta alami hujan ringan dan sedang dengan perinciannya, hanya Jakarta Selatan dan Jakarta Timur alami hujan ringan. Sedangkan wilayah Jakarta lainnya alami hujan sedang.

Kemudian, pada dini hari, seluruh wilayah Jakarta alami hujan ringan dan sedang. Adapun perinciannya, Jakarta Selatan, Jakarta Timur dan Kepulauan Seribu alami hujan sedang, sedangkan wilayah Jakarta lainnya alami hujan ringan.

Adapun suhu udara di wilayah DKI Jakarta 23 derajat hingga 30 derajat celsius dengan kelembapan udara 75% sampai 95%. Sementara, angin bertiup dari barat daya ke barat laut dengan kecepatan 10- 30 km/jam.