Foto: ilustrasi

JAKARTA – Satu keluarga ditemukan tewas dengan mulut berbusa di sebuah rumah kontrakan di daerah Bantar Gebang, Kota Bekasi, Kamis (12/1/2022).

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan mengatakan keluarga itu terdiri dari lima orang. Kondisi keluarga ini diketahui oleh seorang warga yang mendengar suara rintihan perempuan dari rumah tersebut.

“Saksi satu dan dua melihat dua orang yang sedang tergeletak di dalam dalam rumah kontrakan di ruang tamu dalam keadaan mulutnya mengeluarkan busa,” kata Zulpan kepada wartawan.

Zulpan menyampaikan warga tersebut lantas memberitahu perangkat desa setempat. Perangkat desa bersama sejumlah warga masuk ke dalam rumah tersebut dan menemukan tiga orang lainnya.

“Satu orang perempuan tergeletak di kamar belakang bersama satu anak kecil yang masih sadarkan diri dan satu orang laki-laki yang tergeletak di kamar depan. Menurut keterangan saksi satu dan dua bahwa kesemua korban telah mengeluarkan busa dari mulutnya,” jelas dia.

Lebih lanjut, Zulpan mengatakan warga mengevakuasi kelima orang tersebut ke Rumah Sakit Bantar Gebang. Dari lima orang itu, dua meninggal dunia yakni RAM dan Mr X.

Sedangkan tiga lainnya masih dalam perawatan, yakni, MDS, YN, dan NRN.

Zulpan menyebut sampai saat ini pihaknya masih menyelidiki peristiwa tersebut. Dugaan sementara, kelima orang itu mengalami keracunan.

“Diduga karena keracunan,” katanya.