Meriahkan perayaan Idul Fitri 1444 Hijriyah, Hotel Santika Mega City Bekasi mengadakan paket istimewa berupa Promo Halal Bi Halal. Dok: IP/Dirham

BEKASI – Meriahkan perayaan Idul Fitri 1444 Hijriyah, Hotel Santika Mega City Bekasi mengadakan paket istimewa berupa Promo Halal bi Halal hanya dengan membayar Rp 170.000 per orang.

Public relation Hotel Santika Mega City Bekasi, Laila nur fitriyani menyampaikan hari raya Idul Fitri merupakan momen bagi umat muslim diseluruh dunia kerap dijadikan ajang berkumpul dengan keluarga dan kerabat.

Menurutnya, suasana kumpul makan bersama dan silaturahmi selama Lebaran, sudah menjadi tradisi bagi seluruh masyarakat, khususnya yang merayakan Hari Raya Idul Fitri.

“Kalian bisa menikmati makanan yang disajikan dengan konsep buffet bersama sanak saudara kalian loh! dan pastinya kalian bebas memilih konsepnya mau makan siang atau makan malam, yaitu dengan minimum pembelian sebanyak 15 pax saja,” kata Fitri kepada wartawan, Kamis (13/4/2023).

Untuk promo ini berlaku untuk periode 25 April sampai 15 Mei 2023.

Fitri merinci, paket halal bihalal juga memberikan hidangan menu-menu istimewa. Mulai dari hidangan pembuka sampai penutup dengan tiga varian paket menu yang berbeda yang dapat kalian pilih.

“Bisa milih sendiri (hidangan), seperti hidangan Ketupat Lebaran, Dendeng Batokok, Sambal Goreng Ati, Ikan Goreng M’be, Daging Bumbu Rembiga, Nasi Mutton Briani, Soto Ngadibyo, Es Kapud, Es Cendol Duren dan potongan buah segar,” ucap dia.

Bukan itu saja, paket Halal Bi Halal di Hotel Santika Mega City Bekasi juga menyediakan promo kamar ‘A Glorious Idul Fitri’ bagi tamu yang sedang Vacation atau ingin Staycation mulai dari Rp 550.000. Dengan harga yang ditawarkan, tamu hotel sudah dapat menginap dengan benefits lengkap, seperti bebas akses berenang di Hotel Santika Mega City, Discount 15% di Satoe Restaurant, Bebas Early Checkin dan Late Checkout dan juga berkesempatan mendapatkan Voucher nonton di XXI dan Voucher Shopping di Lulu Hypermarket.

“Jadi tunggu apalagi, segera pesan Halal Bi Halal Package anda sekarang melalui Whatsapp ke +62 21 29285777 dan dapat juga mengunjungi akun instagramnya di @santikamegacity,” pungkas dia.

Jurnalis: Dirham